KOMPETISI DRAKULA

*heee iseng aja, dapet dari temen*

Ada 3 drakula, mereka bikin kompetisi siapa yang paling kejam dan sadis.

Drakula 1 dapet kesempetan duluan. Tiba-tiba dia lari secepat kilat,terus
2 menit udah balik lagi. Mukanya penuh lumuran darah, seringainya serem.
Terus dia ngomong :
Drakula 1 : ” Lu pade liat Desa di seberang bukit itu ? “
Yang dua ngangguk, Drakula 3 dan Drakula 2 :” Iya, liat “
” Desa itu habiissss !!!!”

Drakula 2 panas juga .. dia juga pergi sekelebat, terus 1 menit udah
balik, mukanya juga penuh sama cucuran darah.
Drakula 2 :”Lu liat Kota yang itu ? “, Katanya sambil mukanya nunjukin
kalo dia bangga bener.
Drakula 1 dan Drakula 3 : ” Iya, liat “, Sambil ngangguk & geleng-geleng
Drakula 2 : ” Kota itu juga habiiissssss !!! “, katanya sambil ketawa
serem,” hua ha ha hah “.

Drakula 3 tambah panas, dia juga pengen show off. Akhirnya dia juga lari
sekelebat. Temennya yang dua terperanjat, soalnya dalam waktu 10 detik
dianya udah balik, dengan penuh cucuran darah di mukanya .

Temennya yang dua membatin, “Gila ni drakula, sangar amat, ternyata dia
yang paling jago”.
Sambil ngos-ngosan Drakula 3 teriak,
Drakula 3 : “Lu pade liat nggak Tiang Listrik dipas belokan sana ?”

Drakula 1 & 2 : “Iya, liat!, liat!”

Drakula 3 : ” Sialan, Gua kagak liat !!”.

3 comments

  1. li4h Lia · September 21, 2011

    Hahaha kayaknya udah prnh baca tp teteup aja ketawa lagi😀

  2. Mudhalifana "pia" Haruddin · September 21, 2011

    drakulanya rabun jauh…;-)

  3. nurjanah hayati · September 23, 2011

    @mbak liah: hheee, aye malah baru banget baca. sumpede.. bener2 bikin ngakak.
    @mbak pia: sumbang kacamata dunk😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s