yang paling menyedihkan dalam hidup: gue nggak pernah punya sahabat. demennya menclok sana sini sih :P

14 comments

  1. Catur Wahono · September 26, 2011

    kaya kupu dong😛

  2. Catur Wahono · September 26, 2011

    oh jd kau anggap aku bukan sahabatmu? *nesu *tinggal lungo

  3. klik dan ikuti http://aksifosi2011.blogspot.com/
    insyaaLlah akan bertemu shahabt

  4. nurjanah hayati · September 26, 2011

    @mas catur: hheee, bisa aje.
    @menangpercang: hmmm, punya ga punya sahabat itu pilihan😛

  5. nurjanah hayati · September 26, 2011

    🙂

  6. akuAi Semangka · September 26, 2011

    kadang sedih juga, tapi yaa betul. Itu pilihan.

  7. * Dewi * · September 26, 2011

    mksdnya apa ini mbak?

    *aq ngga faham*

  8. nurjanah hayati · September 26, 2011

    @ai: yes, ada yang belain😛
    @taqkiatunnafs: menclok itu suka main kesana kemari, main sama siapa aja. gituh… jadi ga ada temen yg bener2 deket🙂

  9. * Dewi * · September 26, 2011

    mmm gtu…

    *baru ngerti

    🙂

  10. nurjanah hayati · September 26, 2011

    🙂

  11. li4h Lia · September 26, 2011

    Mirip dong.. Klo mau curhat ke jurnal aja😀

  12. nurjanah hayati · September 27, 2011

    yesss, satu lagi pendukung aye😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s