Mentemen… adakah yang sudah membeli atau membaca majalah Ummi edisi terbaru (November)? Ada foto gue lho di halaman 52 (pamer). Oiya, dua foto yang gue ambil di konser Maher Zain juga dipake lho buat foto liputan. InsyaAllah nggak nyesel beli ^___^b

10 comments

  1. akuAi Semangka · Oktober 26, 2011

    yg covernya Ippho bukan sih?

  2. nurjanah hayati · Oktober 26, 2011

    bukan,, Dim Syamsuddin…🙂
    Ippho itu yang bulan Oktober…
    baca yeesss😀

  3. nurjanah hayati · Oktober 26, 2011

    maksud: Din Syamsuddin… *kepeleset

  4. akuAi Semangka · Oktober 26, 2011

    aduh, pengen yg Ippho juga, blum sempat beli…

  5. Milka Anggun · Oktober 26, 2011

    beliin dung mbaa.. InsyaAllah ngga nyesel beliin😀

  6. nurjanah hayati · Oktober 26, 2011

    Ai: wah…. Sayang beudh, ai. Keren itu. Aye ikut pemotretanny jg *pamer
    beli sm aye aja. Harga miring dah. Hhee
    Miruka:jiaaah, masa pedagang membelikan barang dagangannya bwt orang lain? o_O

  7. akuAi Semangka · Oktober 26, 2011

    bener niiih? kalo beli 2 (sama yg ed nov) jadi berapa?😀

  8. nurjanah hayati · Oktober 26, 2011

    Jd 23ribu, gmn? Hemat 7ribu, lhooo…😉

  9. akuAi Semangka · Oktober 26, 2011

    awal bulan yaa njeee😛

  10. nurjanah hayati · Oktober 27, 2011

    Okki dokky🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s