MPman MPwati yang caem2… adakah korelasi antara berqurban dengan kesungguhan? Kasih tau, dooonk :) xiexie

3 comments

  1. li4h Lia · November 5, 2011

    Ya ada dong. Klo gak niat, apalagi yg penghasilannya ngepas, bs gak kesampean qurban. Tau2 abis aja duitnya *curcol* ;p
    Eh, kok tau sih klo aku caem wkwkwk

  2. anas isnaeni · November 5, 2011

    sungguh2 berqurban itu suatu kalimat yang mengena dan pas banget kan? hehehe

  3. nurjanah hayati · November 5, 2011

    mbak Li4h: hhheee, ga heran… curcol terus dia mah di lapak orang🙂 tapi kita senasib, kok. hheee…😀
    ayo kita niatkan dari sekarang😀

    mas nanas: eeaaaa… nenek nenek nenekny aye juga tau -,-“

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s