Ini buku mantafff banget! Dari kata pengantar penulis sampai hlmn11, hikmah udah terserak di sana sini. Great! XD

9 comments

  1. akuAi Semangka · November 8, 2011

    buku apa sih buuuuu? mau dong!

  2. nurjanah hayati · November 8, 2011

    ah, ai mah udah baca pasti🙂
    buku jadul Ust. Salim: Agar Bidadari Cemburu Padamu. Hheee, telat banget kan baru baca😛

  3. akuAi Semangka · November 8, 2011

    gw belum baca siiiih. ahaha. bukunya SAf yang dibaca baru JCPP, DDU, dan SBASM

  4. Catur Wahono · November 8, 2011

    kalo berhalam-halam bisa byk dong hikmahnya ya

  5. nurjanah hayati · November 8, 2011

    ai: wuiiih, banyak juga yeesss? aye baru baca yg ini. yg lain sepotong2🙂
    tapi, masa NPSP beloman juga? *penasaran😛

    mas catur: yaeyyalaaaa😀 banyak inspirasi buat ditulis ulang pake bahasa aye. hhee, jurus nyontek dalam nge-blog😛

  6. akuAi Semangka · November 8, 2011

    belom😀

  7. nurjanah hayati · November 8, 2011

    PNP: Percaya Nggak Percaya… Hhhee, kidding…

  8. akuAi Semangka · November 8, 2011

    gw bacanya barakallahu laka njeee… wkwkwkw *blum tuntas juga ding :p

  9. nurjanah hayati · November 8, 2011

    alhamdulillah, ai masih waras… Ixixix, geje detected!😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s