Gara-gara Orang Ke-tiga

Oh, nooo.. Ada orang ke-tiga dalam hubungan gue dengan dia! Hiks, sedih…

Dan parahnya, ini bukan kali pertama gue diduain. Dengan yang sebelumnya juga sama. Udah lama menahan rindu, dan ketika waktunya bertemu, eh ternyata udah ada orang ke-tiga yang lebih doi perhatiin selain gue. Huwaaa… jealous sejadi-jadinya!

Sebagaimana wanita normal pada umumnya, secaur-caurnya gue, tetep aja gue nggak rela dengan hadirnya dia si orang ke-tiga😦. Sakit, merasa nggak guna, nggak dianggap banget kesetiaan gue kemarin-kemarin.

Eh, sebentar-sebentar… Jadi ceritanya lo diduain sama suami lo, Nje?

Wooot? *keselek*
Of kors not, lah! Suami dari Zimbabwe? Lah nikah aja beloman!

Then, diduain sama siapa? Jangan-jangan sama pacar lo, yaaa? Kok nggak bilang-bilang sih udah punya yayang?!

Hedeh… Harus berapa kali sih gue bilang, kalau gue ini anak gahol, Mamen! Nggak level deh sama yang namanya pacar-pacaran! Kesannya putus asa bin nggak percaya banget sama janji Tuhan gue, gituh…

Jadi, diduain siapa dooonk? Diduain suami orang? Eh?!

Hheee, asem… Makin ngaco lu yeesss!
Gue ini cuma lagi bingung. Kok bisa-bisanya, dua kali gue ketemu teman lama, dua kali itu pula mereka membawa orang ke-tiga. Beneran gue ngerasa nggak guna berbincang dengan mereka. Karena perhatian teman gue udah terbagi antara gue sebagai teman pertamanya, dan si BB sebagai teman barunya. Doi jadi nggak fokus ngobrol sama gue… Suebel!

Eh, siapa nama orang ke-tiganya adi? BB…? Bang Badrun? Apa Bang Barry?

Yap… BB si Blackberry itu orang ke-tiga yang menjadi rival gue. Hiks, sedih banget! Masa gue diduain sama barang?!

Yah, salah gue juga sih. Kayaknya ini karma, karena gue juga sudah mendua, deeeh….

Lo mendua? Ngeduain siapa pula? Gue makin nggak ngerti!

Ya gitu deh… Tepatnya beberapa bulan belakangan, ketika gue udah bawa Smartphone kemanapun di dalam tas (numpang pamer), gue udah menduain Doi yang udah ngasih rejeki buat beli nih Smartphone.

Kalau dulu sepanjang perjalanan berusaha nginget Doi terus, sekarang makin berkurang, masaaa’. Dikit-dikit cek fb, dikit-dikit cek twitter, dikit-dikit cek MP. Di rumah juga sama, bangun-bangun bukan langsung ambil air wudhu, eh megang hape dulu. Fyuuuh… parah banget nih hidup gue!

Emang parah, Nje! Hheee, piiiis!
Tapi ini beneran. Lo ngeluh-ngeluh di awal ada orang ke-tiga antara lo dan teman lo. Lah sendirinya malah menduain Zat yang nggak patut diduain. Harusnya lo ngaca dulu. Inproteksi, eh introspeksi dulu sebelum nyela-nyela orang.
Beneran lo nggak ada bedanya sama dua temen lo. Bahkan lebih parah!

Yah, jangan gitu, donk. Gue melakukan ini juga buat menjalin tali silaturahim dengan teman-teman di dunia maya. Dengan teman lama yang udah berbilang jarak tempat tinggalnya…

Ah, halasan! Tetep aja, berbuat baik yang utama itu ya berbuat baik ke yang ngasih segala ke kita tanpa minta imbalan sedikitpun. Eh, Doi minta imbalan sih, tapi ujung-ujungnya juga buat kita. Kalau itu udah lo laksanain, baru deh lo boleh ngapain aja, terserah!

Hmmm…

Emang lo doank yang bisa jealous? Doi apalagi… Udah ngasih apa aja yang terbaik buat lo, eh diduain! Siapa juga yang nggak jealous?

Then, gue meski ngapain, donk?

Ngapain? Berburu ke Zimbabwe!
Ya jelas lo jangan ngeluh kalau ada orang ke-tiga dalam kehodupan lo. Lo ngaca dulu dan taubatan nasuha. Minta ampun karena udah menduain Doi.

Udah?

Ya udin, gitu doank. Gampang, kan?

Baiklah baiklah baiklah..
Thanx nasihatnya. Bener-bener so nice (dari) so good😉

11 comments

  1. Ina Chan · November 14, 2011

    ini pesan sponsor ya, ka??😀

    ehem, serasa ditabok ni.. makasih telah mengingatkan ya, ka nj.. :*

  2. Nobi Nobita · November 14, 2011

    Tukul donk.. ketauan nih fansnya Tukul…. wkwkwkwk…

  3. nurjanah hayati · November 14, 2011

    ina: hheee, nggak ada kok. beneran🙂
    sakit ga ditabok? Hheee, beneran cuma maksud hari nabok diri sendiri🙂

    Mas nobi? fans budi keset!😛

  4. Yandri Mahaldy Z · November 14, 2011

    kirain pernah ke zimbabwe :p
    mbak NJ..? lg kurang enak badan ya? kok ngomong sendiri? :p

    btw, nice reminder🙂

  5. nurjanah hayati · November 14, 2011

    ya gitu deh, semua gara2 orang ke-tiga😛

  6. Rin Sakura · November 14, 2011

    wah br tau klo terposting 2x, dah sempet nongkrong d lapak sebelumnya😀

  7. nurjanah hayati · November 15, 2011

    iya nih, dr hape soalnya. ga sengaja kposting 2kali…😛

  8. Ina Chan · November 15, 2011

    Ga sakit ko, ka nj.. cuma lebam aja.. hehe
    tp mkasi y ud dtabok, alhamdulillah jd sadar dr pingsannya..😀

  9. nurjanah hayati · November 15, 2011

    wokeh… besok mau dtabok lg? *kesannya galag banget aye😛

  10. Ina Chan · November 15, 2011

    besok ditowel aja ya, ka.. jangan ditabok..😉

  11. nurjanah hayati · November 15, 2011

    ditowel? jadi inget lagu dangduuuuto_O

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s