ternyata weekend itu penting banget yeesss… *mumet o_O

17 comments

  1. avizena zen · November 28, 2011

    mumet knapa mbak?

  2. nurjanah hayati · November 28, 2011

    mumet karena ttp kerja di saat weekend…
    pas hari kerja malah mumet jadinya. eneg sih tepatnya. hheee

    minta obat mumet donk, istri Ustadz🙂

  3. avizena zen · November 28, 2011

    waduh obat mumet ya liburan…
    kok lembur e mbak?

  4. Rin Sakura · November 28, 2011

    yessssssss😀

  5. nurjanah hayati · November 28, 2011

    mbak fazia: hheee, nenek2 uzur juga tawuuu😉
    iya, ada liputan sabtu minggu kemarin…

    mbak rin: mau maen dah kali2 ke tempat mbak rin (Jogja)😛

  6. kebomandi ayu · November 28, 2011

    penting banget.. hehe. gak mesti weekend juga sih yang penting liburaaaan🙂

  7. nurjanah hayati · November 28, 2011

    kebomandi (duh, ga enak banget ngucapinnya): yaey… butuh liburan dalam waktu dekaaaat😦

  8. Rin Sakura · November 28, 2011

    boleh2, mumpung aye blm balik kampung ke medan hehe

  9. nurjanah hayati · November 28, 2011

    kapan baliknya?
    eniwey, Jogja-nya di mananya, Mbak?🙂

  10. Rin Sakura · November 28, 2011

    setelah menyelesaikan studi (yg entah kpn pastinya hehe)
    g jauh2 dr lingkungan kampus lah😀

  11. kebomandi ayu · November 28, 2011

    liburan gak usah jauh-jauh yang penting efektif🙂

  12. nurjanah hayati · November 28, 2011

    mbak rin: owh, lagi kuliah? di mana di mana di mana? UGM?

    Kebomandi: iya juga sih🙂

  13. Rin Sakura · November 28, 2011

    di mana di mana…. kemana… kemana..😀

  14. avizena zen · November 28, 2011

    ngilangin mumet: pijat refleksi, mandi air hangat, minum wedang jahe, baca komik lucu

  15. nurjanah hayati · November 28, 2011

    mba rin: owowow… penggemar ayu ting ting, toh?😛
    rin ting ting… hheee.

    mba fazia: aku pilih yang baca komik lucu aja deh🙂
    xiexie sugestinyah…

  16. avizena zen · November 28, 2011

    sama sama🙂

  17. nurjanah hayati · November 28, 2011

    🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s