The Cranberries – Animal Instinct (Live, Acoustic).mp3 – 4shared.com – online file sharing and storage – download

http://www.4shared.com/audio/qAU3bEjF/the_cranberries_-__animal_inst.htm
nice song: animal instinct πŸ™‚

Iklan

13 comments

  1. Rin Sakura · November 29, 2011

    eh ada yg muter πŸ˜€

  2. Rin Sakura · November 29, 2011

    eh ada yg muter πŸ˜€

  3. li4h Lia · November 29, 2011

    Seleranya kok sama sih? :))

  4. nurjanah hayati · November 29, 2011

    Mba rin: hheee… Aq bbrp hari ini seharian dgr lagu2 the cranberries trus nih. Ajegilleee… o_O

    Ma liah: wuiiih, suka juga toh? Emang nice song, sih yeesss πŸ˜‰

  5. li4h Lia · November 29, 2011

    Yeesss.. πŸ˜€

  6. nurjanah hayati · November 29, 2011

    Mbak liah: eheheh… Ada yg ikut ikut πŸ˜‰

  7. night walker · Desember 8, 2011

    salah satu lagu cranberries yg saya suka πŸ™‚

  8. nurjanah hayati · Desember 8, 2011

    Samiiiiiiii… Lumayan susah diikutin nadanya, suara vokalisnya apa lagi… Beuwh, khas bangetz! Di situ kerennya! πŸ˜‰

    Eniwey, keknya jaman sekarang lagunya ga adayg sekeren ini dah. Ya ga, ya ga, ya ga?

  9. Rin Sakura · Desember 9, 2011

    banget, mang lagu tempo doeloe lebih enak di kupingin drpd lagu zaman skrg, yang lirik sedikit bin g jelas plus musik ajeb2 😦
    btw dulu sempet tahu ni chord gitarnya skrg dah lupa #belagu.com πŸ˜€

  10. nurjanah hayati · Desember 9, 2011

    banyak juga yang ga ajeb2, eh cengeng banget liriknya. Sampe ada yang bernada sirik pula: Kumencintaimu lebih dari apapun… Parah! o_O

    wow, bisa main gitar nih ceritanya? mantafff… πŸ˜›

  11. Rin Sakura · Desember 9, 2011

    wah sampe hafal liriknya band 'papan' atas πŸ˜‰
    ho oh gombal gak ketulungan πŸ˜€

  12. Rin Sakura · Desember 9, 2011

    bisa? iya, mahir? jangan tanya? bakalan ada yg baca syair begini ntar 'pecahkan saja gelasnya biar gaduh' πŸ˜€

  13. nurjanah hayati · Desember 9, 2011

    Heuw… Gmn ga hafal, mbak…
    D jakarta itu, tiap pulang di satu bis aja bs ada 7pengamen. Lagunya yg cengeng2 bin gombal gitu deh -,-“

    Bukan… Begini tepatnya: bom lagi saja pentagon, biar gaduh seluruh dunia *lebeh πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s