Bertahan Satu C.I.N.T.A…

MPmania, hollaaa…🙂
Malam basah sisa hujan gini, enaknya ngapain, yeesss? Ngegalau sambil nyanyiin lagu ala cowok-cowok camen jaman sekarang macam penyanyi judul di atas, kah?

Of course not, lah yeesss… Udah 2012, gituh! Masih jaman? Hheee.

Mongngomong 2012… Kalau gue pribadi, tahun ini sepertinya bakal menjadi tahun pembuktian cinta, deh. Eit, ingat… Konteksnya bukan di Bumi Cinta, tapi di Galaksi Cinta. Jadi, bukan membuktikan cinta kepada seseorang yang nggak jelas “hubungannya” sama gue, tapi pembuktian cinta kepada kedua orangtua yang dua hari menjelang tanggal kelahiran gue, resmi tinggal satu. Awal tahun yang ngenes! >,<

Eh, tapi nggak selamanya kematian menjadi satu yang paling ngenes bin tragis, ding. Karena dari kematian kadang tumbuh cinta yang makin menjadi-jadi terhadap yang sudah pergi. Kadang dari kematian mendidik Yang masih hidup untuk lebih peduli kepada orang lain. Kadang dari kematian juga, kita jadi makin disadarkan betapa karunia Allah itu luas, diberikan kepada siapa saja yang dikehendaki. Yeaayyy!

Dari kematian gue belajar banyak akan pribadi Babeh, gimana seharusnya bermuamalah dengan tetangga. Jumlah pelayat terus berdatangan sampai malam. Dari kematian gue diajarin arti persaudaraan sama teman pengajian, teman SMA, teman kuliah, sampai teman kantor. Jauh-jauh mereka datang takziyah demi temannya yang dudul ini. Dari kematian gue belajar, kebaikan itu bisa diraih dari banyak pintu. Makanya kudu punya pintu utama yang akan jadi penyebab turunnya karunia Allah. Seperti Babeh yang unggul di silaturahim dan berbagi.

Dan ini yang gue maksud dengan bertahan satu C.I.N.T.A… Bertahan di Galaksi Cinta! So pasti kesedihan nggak pernah luput di dalamnya. Tapi kedahsyatan pancaran cintanya, dhuaaarrr! Mengalahkan kesedihannya.

Makanya, mending luka sedikit cinta banyak di Galaksi Cinta ketimbang luka banyak tapi cinta sedikit di Bumi Cinta. Kan, kan, kan…?!

Terus mencinta di Galaksi Cinta… ^__^

*ngelindur

3 comments

  1. li4h Lia · Januari 6, 2012

    Sip, deh.
    Tetep ceria tulisannya meski lg berduka🙂
    Smg dosa2 beliau diampuni Allah subhanahu wa ta'ala. Aamiin.

  2. Ina Chan · Januari 6, 2012

    Semangat utk terus mencintai yg tercinta, kakak.. semoga amal ibadah ayah ka nj tercinta diterima Allah ta'ala, dilapangkan kuburnya, diampuni dosanya.. semoga ka nj dan keluarga diberi kesabaran.. semoga selalu tabah dan ceria menjalani hidup dg orang tercinta yg masih ada d galaksi cinta ini..🙂

  3. nurjanah hayati · Januari 7, 2012

    Mbaj liah: hhiii, ini mungkin Yg namany karakter🙂
    aamiin, thanx doany, mbak …

    Ina: yep, aamiin YRA…
    Thanx, Na😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s