Di Korea ada lagu yang menunjukkan kerendahan diri sangat, judulnya Ugly. Lengkapnya: i think im ugly n nobody want to love me… Eh sm salah seorang teman digubah jd lagu yg sangat menunjukkan ketinggian hati, judulnya Pretty. Lengkapnya: i think im pretty n everybody want to love me… Hheee… Ga da yg bener XD

20 comments

  1. indra safera · Februari 3, 2012

    beuh….narsisssssss

    so, kamu pilih yang ugly or yg pretty:D

  2. nurjanah hayati · Februari 3, 2012

    Aye mah yg sedang sedang saja… Yang sedang sedang saja…😉

  3. indra safera · Februari 3, 2012

    beuh….5 menit lagi…aahhhh aahhhh…kwkwkw

    malam2 kok dangdutan yah..:p

  4. nurjanah hayati · Februari 3, 2012

    Hheee… Dangdut is the music of my country #pindahgenrelagu komedi😛

  5. Rin Sakura · Februari 4, 2012

    atasnya lagu korea, eh ujung2nya dangdut lagi.
    bsk2 bikin album dah😀

  6. indra safera · Februari 4, 2012

    dangduters Vs Koreaers

  7. nurjanah hayati · Februari 4, 2012

    Mba rin: Hhaaa… Korea karena srg mau ga mau denger. Klw dangdut sdh mengakar hingga ke sanubari😉

    Shoutuqalbi: klw dsuruh milih, mending Dangdut (jaman dulu) kemana mana ^__^v

  8. li4h Lia · Februari 5, 2012

    *bengong* oh.. Ada ya lagu kaya gitu. Bahaya amat pemikirannya.

  9. nurjanah hayati · Februari 5, 2012

    Iya. Aq jg baru denger🙂
    Bkn bahaya jg sih mba… Itu cm menggambarkan realita jaman. Orang yg ga cakep krg ddenger mau gmn pun pintarnya. Jd penyanyiny cm mewakili perasaan para orang ga cakep sedunia. Hheee… Kt tmnku sih begitu krg lbh mksd lagu itu.🙂

  10. nurjanah hayati · Februari 5, 2012

    Iya. Aq jg baru denger🙂
    Bkn bahaya jg sih mba… Itu cm menggambarkan realita jaman. Orang yg ga cakep krg ddenger mau gmn pun pintarnya. Jd penyanyiny cm mewakili perasaan para orang ga cakep sedunia. Hheee… Kt tmnku sih begitu krg lbh mksd lagu itu.🙂

  11. li4h Lia · Februari 5, 2012

    Tapi sebagai orang tidak cakep gak boleh bilang gak ada yg mau sama dia. Kaya lupa sama kuasa Allah. Yg begitu didengerin sama generasi muslim, ya bisa bahaya. Halah, sok serius amat sih gw ;p

  12. nurjanah hayati · Februari 5, 2012

    Hhaaa… Iya deh iya, Mbah😛

  13. li4h Lia · Februari 5, 2012

    :p

  14. indra safera · Februari 5, 2012

    dimana===dimana dimanaaaa….*ayu tingtong:D

  15. nurjanah hayati · Februari 5, 2012

    Hedeh… M A C H O-O, O-O *veti vera deected😛

  16. nurjanah hayati · Februari 5, 2012

    Hedeh… M A C H O-O, O-O *veti vera deected😛

  17. indra safera · Februari 5, 2012

    5 menit lagi…kwkwkkw

  18. nurjanah hayati · Februari 5, 2012

    duh duh… diulang dua kali lagu dangdut yang itu… cinta mati ya sama lagu itu? -,-“

  19. indra safera · Februari 7, 2012

    kakakak….ya udah…apa dong yang baru?

  20. nurjanah hayati · Februari 7, 2012

    apa yak?🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s