Gila Sama Idola… Nggak Lah Yaaa!

http://www.annida-online.com/artikel-5035-gila-sama-idola-nggak-lah-yaaa.html
yg Gila Korea mampir di mari, deh…
sebenarnya boleh ga sih mengidolakan mereka?

Cekiprooot! ^__^v

23 comments

  1. avizena zen · Februari 9, 2012

    dulu pernah ngefans bgt ama sheila on 7, sampai dinding kamar full poster, dan ada 3 jilid artikel so7 dari majalah

  2. nurjanah hayati · Februari 9, 2012

    hheee… aye jg pernah, Mbak… tapi itu dulu. masih cupu2nya😀

  3. avizena zen · Februari 9, 2012

    xixii jaman abg alay, kalo diinget2 jadi malu dewe

  4. nurjanah hayati · Februari 9, 2012

    ho oh… sama🙂
    alhamdulillah sekarang udah lumayan sembuh😛

  5. indra safera · Februari 9, 2012

    idola itu orang2 sholeh….yg pertama pastinya Nabi Muhammas Saw.

    gw kadang bingung…virus boys band ala korea kok jamur banget yah…gw liatnya tuh cowok2nya rada2 gmn gitu:D

  6. nurjanah hayati · Februari 9, 2012

    yep, idealnya sih begitu. tapi namanya juga anak muda. ngikut aja..

    ga salah juga sih ngidolain artis K-Pop. asal ada sisi positif yg diambil🙂

  7. indra safera · Februari 9, 2012

    hmm…contohpositifnya?

  8. nurjanah hayati · Februari 9, 2012

    berprestasi sampai tingkat internasional di usia muda. disiplin jaga kualitas suara. kerja keras. kerja tim. ga mudah lho menyelaraskan antara tarian dan nyanyian. ga mudah juga jaga kualitas suara sambil jingkrak2an.
    bukan malah idolain jingkrak2 gak jelasnya n cara pakaiannya.

  9. indra safera · Februari 9, 2012

    dan rambutnya yah…hoho
    apalagi majang fotonya di kamar:d

  10. avizena zen · Februari 9, 2012

    jadi ingat lagunya ran
    kau buatku jadi gilaaaaaaaaa

  11. nurjanah hayati · Februari 9, 2012

    Eeaaa… Emak emak gahol😛

  12. avizena zen · Februari 9, 2012

    xixixixi iyalah umur masi 25

  13. nurjanah hayati · Februari 10, 2012

    beneran? masih 25? ckckck… kirain udahmendekati kepala 3 gituh🙂

  14. avizena zen · Februari 10, 2012

    aku kelahiran desember 86 mbak🙂 hehehe

    mukanya ke emak emak an ya😛

  15. nurjanah hayati · Februari 10, 2012

    hheee… tatu #eh😛
    beda2 tipis lah kita. hheee

  16. avizena zen · Februari 10, 2012

    xixixi seumuran ya? toss dulu

  17. nurjanah hayati · Februari 10, 2012

    ga ding… aku lebih muda donk🙂

  18. avizena zen · Februari 10, 2012

    heheh selisih bulan apa tahun nih?

  19. nurjanah hayati · Februari 10, 2012

    Ada deeeh :-)#secret

  20. indra safera · Februari 10, 2012

    makanya buruan nikah:p

  21. nurjanah hayati · Februari 10, 2012

    Irfan: ga nyambung, Jek.

  22. Helma Risanti · Februari 27, 2012

    kalo kata bapake “rambut jagung” coz rambutnya udah tipis2 kiwir2 gtu di cet pula… :p

  23. nurjanah hayati · Februari 28, 2012

    hhaaa… lucu juga: rambut jagung!😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s