yg abis ditolak sama ukhti/akhi…noted: jangan berbenah diri karena doi! Tapi berbenah lah karena Ilahi. Dijamin ga rugiii ^__^b

Iklan

21 comments

  1. Heru Nugroho · Februari 9, 2012

    abis ditolak mpok?

  2. nurjanah hayati · Februari 9, 2012

    eh… apa dah? kok jadi gue yg dituduh? -,-“
    gue kan cuma ngasih saran ke MPman MPwati 🙂

    kalo pembasahannya kek gini cepet banget dah tuningnya. ckckck…

  3. Heru Nugroho · Februari 9, 2012

    lha?

    situ malah jadi thread starter… 😛

  4. nurjanah hayati · Februari 9, 2012

    thread starter tuh apa sih? *gagap inggris 😛

  5. Heru Nugroho · Februari 9, 2012

    artinya: “pembuat lapak” atau “pembuat QN” lah gt

  6. nurjanah hayati · Februari 9, 2012

    hooo… baiklah, jadi tau seleranya si Heru 😛

  7. Heru Nugroho · Februari 9, 2012

    lhah…lhah…kenapa nyambung ke selera nih?

  8. nurjanah hayati · Februari 9, 2012

    iya. seleranya komen yg beginian…
    tapi wajar sih, udah umur! *piisss

  9. Saung Amirah · Februari 9, 2012

    akhirnya ada pembenaran juga 😀

  10. Heru Nugroho · Februari 9, 2012

    arrrrrrgg……

  11. indra safera · Februari 9, 2012

    sabar yah…jatuh bangun itu biasa….coba maju lagi:p

  12. nurjanah hayati · Februari 9, 2012

    hhaaa… dua orang aja yang bilang. berarti Heru itu… ~> galau detected 😛

  13. nurjanah hayati · Februari 9, 2012

    heru: arrrrrrgg… kok tau sih?! 😛

    indra: bukan gue -,-“

  14. Saung Amirah · Februari 9, 2012

    qiqiqiqiq

  15. nurjanah hayati · Februari 9, 2012

    iqiqiqiqiq XD

  16. indra safera · Februari 9, 2012

    owh…iye jge kagak apa2 mpok:p

  17. nurjanah hayati · Februari 9, 2012

    🙂 yg jelas bukan gue. titik.

  18. li4h Lia · Februari 9, 2012

    *ketawa baca komen2nya*

  19. nurjanah hayati · Februari 9, 2012

    Emang Paling enak ngecengin blogger galau macam H*r* 🙂

  20. li4h Lia · Februari 10, 2012

    Smg aja yg pada galau segera tenang. Aamiin 😀

  21. nurjanah hayati · Februari 10, 2012

    aamiin 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s