jangan ngiri nih yeesss…. tadi gue ngobrol sm Ustadzah Wirianingsih empat mata (bkn wawancara) n dikasih wejangan ttg keluarga Qur’an. Sekali lagi, tollooong banget jangan iri ^__^

Iklan

8 comments

  1. Diah Pitaloka · Maret 15, 2012

    Biasa ajah ah :p

  2. samsiah iah · Maret 15, 2012

    waah… bocoran wejangannya dong mba.. ada yg perlu nih
    *cari anty* 🙂
    *serius nih*

  3. nurjanah hayati · Maret 15, 2012

    ummy diah: hhaaa, emang aye berlebihan yak p
    sunshine: intinya pengendalian diri. hheee.
    katany, cari suami gak mesti seorang hafizh, asal tau n mau berjuang bareng cetak generasi Quran ^__^b

  4. samsiah iah · Maret 15, 2012

    ooh begitu.. sip.. yg penting kerjasama suami isteri ya? ^_^

  5. Diah Pitaloka · Maret 15, 2012

    Kaga' lebay si.. Tapi dah pernah ktemu juga jadi, dah biasa, hehehe..*meskipun gt, belum bisa niru bliau, huhu*

  6. nurjanah hayati · Maret 15, 2012

    sunshine: iya… n teladan ortu jg. jd nyuruh anak ngafal quran, ortu jg (:

    ummi:wah, kalah cpt aye… iya, mdh2an bs sgra nyusul ya qta (:

  7. akuAi Semangka · Maret 15, 2012

    Anty baca buku 10 bsaudara bintang alquran aja. Intinya ada di buku itu.

  8. nurjanah hayati · Maret 15, 2012

    iya… sepakat sm ai (:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s