Tolooong… Gue Ogah Tenar!

Hallohaaa, MPmaniaaa (:
Adakah di antara kalian yang menggandrungi Maher Zain?
Kalau ada, pas banget! Karena kali ini gue bakal meracau nyangkut sama Masbro yang satu ini.

Fyi bukan maksud mau pamer nih… siang tadi untuk yang entah ke berapa kali, takdir kembali mempertemukan gue dengan doi. Dan masih seperti dulu, gue biasa-biasa aja tuh. Hhaaa.

Suka sih sama lagu-lagunya. Tapi gak suka-suka amat. Jadi walau sering dapat kesempatan buat ketemuan sama doi, ya biasa-biasa aja. No special impress. (: *Maaf ya, para fans Masbro MZ.

Tapi biar bagaimanapun gue kudu bersyukur juga sih. Pasalnya karena melihat doi lah gue mau berhenti jadi orang tenar. Cukuplah menjadi MC di panggung utama IBF 2012, jadi 3rd speaker di salah satu acara pengajian remaja di stasiun tv nasional, dan jadi blogger lumayan produktif di jagad MP (standar gue lho) *hheee, tukang pamer yang minta ditimpuk!

Ceritanya tadi gue nemenin teman buat wawancarain Masbro. Kami dapat sesi paling akhir. Sekitar pukul 14 siang.

Sebelumnya, dari pihak Sony gue dengar kalau Masbro baru aja selesai cek sound buat konser mini-nya sore ini di Kelapa Gading. Nggak heran, raut muka dan aura Masbro terlihat beda. Ada gurat-gurat keletihan yang terpancar di antara senyum manisnya yang nggak pernah padam. Jawaban dari beberapa pertanyaan yang dilontarkan pun terasa ada beda dari tahun kemarin yang selalu doi jawab dengan antusias.

Mana kemarin pas preskon doi keseleo ngucap beberapa kata dalam bahasa Indonesia. Seperti sinetron jadi pesantron. Latihan jadi lahitan. Cepat jadi capa. Abis doi diketawain n dicengin sama para hadirin. Kasiman!

Belum lagi ada seorang teman seprofesi yang menyayangkan, ‘kok satu pertanyaan yang lagi hot doi gak tau sih?’

Yo olooohhh… seketika gue mendadak kasihan sama Masbro. Aku berlindung dari ketenaran dan dipuja-puji orang, ya Allah.

Emang suaranya keren abis. Lirik-lirik lagunya okeh. Tampangnya selalu charming. Gaya pakaiannya trendy. Kemampuan balik layar di dunia musiknya juga TOP. Tapiii… Masbro jiga tetaplah manusia yang bisa capek, bete, salah, dan gak selalu update berita dunia Islam kekinian.

Kayaknya nggak adil ya kalau kita menuntut kesempurnaan dari sang pujaan. Nggak boleh ada cela barang sedikit dari mereka yang kita kagumi. Karena mereka juga sama kayak kita. Manusia biasa.

Bahkan Rasulullah yang sempurna aja gak boleh kita kultusi (tapi wajib diteladani), apalagi Masbro yang cuma manusia biasa. Ya, kan?

Begitupun dengan kalian yang menggandrungi si Enje ini. Ingatlah selalu kalau Enje sama seperti kalian. Ada kalanya ia bisa dengan lancar menuliskan segala sesuatu. Ada kalanya ia dudul dalam menulis. So, kalau ketemu Enje di jalan, tolong jangan lagi memburu tanda tangannya, ya.

Hheee, siapa lo, Nje? (:

9 comments

  1. Mudhalifana "pia" Haruddin · April 3, 2012

    Kalo ktemu nurje, ak cman mw minta “cepek dulu!” *pa ogah mode on

  2. Catur Wahono · April 3, 2012

    buat apaan tenar dihdpan manusia, tenar dhdpan allah itu baruuu keren.
    wah hbt euy jd mc di ibf

  3. APRILLIA EKASARI · April 4, 2012

    hehe aku juga gak sbrp ngefans ma MZ
    biasa aja😀

  4. nurjanah hayati · April 4, 2012

    mba pia: cepek udah gak laku, Mbak. permen aja 500 cuma dapet 3biji (di Jakarta) (:

    mas cawah: iya, betul. duh, thanx bertubi-tubi sdh diingetin (:
    hheee… cuma MC cabutan kok.

    mba sukma: asek, ada temennyaaa (:

  5. Rin Sakura · April 4, 2012

    #PLAKKKKKKKKKK😛

  6. Rin Sakura · April 4, 2012

    jadi inget lagu, “enje juga manusia, punya rasa punya hati, jangan samakan dengan pisau belati”😛

  7. nurjanah hayati · April 4, 2012

    mbak Rin: sakit, tauk! -,- #tampranvirtual

    hhaaa… pake suaranya si vokalis yg udah ancur saking tingginya (:

  8. Fazrie Maulidya · April 4, 2012

    untung bukan jadi pesantren ya haha…

  9. nurjanah hayati · April 4, 2012

    iya, masbro kebelibet juga sama kata pesantren. hhiii

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s