Gak gak gak lagi… Gak gak gak lagi… Komen di notes n blognya dia dia… *pake lagu Chibi Mana gue dikatain oon! Bikin eneg. Pada ngeluari dalil, sok jago agama. Hiii, tapedeee.

9 comments

  1. ~Veraveravera Camentrik~ · April 12, 2012

    komennya gimana gitu?🙂

  2. nurjanah hayati · April 12, 2012

    Gak tau tuh mereka. Debatin ttg Islam. Aye mah ogah ikutaannn… Semua merasa benar. Jelek2in Islam aja. -,-

  3. anas isnaeni · April 12, 2012

    wah diskredit diskriminasi diskualifikasi dis apa lagi ya…

    dislike huhuhu

    be the way we are is the most important kan ya

    *entah nyambung atau ndak*

  4. nurjanah hayati · April 12, 2012

    Disesalkan tingkah yg kek begitu. Heheh.

    Kamsudnya apa ya, mas nanas? *maap eeaaa, Kakaaa. Ora mudeng (:

  5. anas isnaeni · April 12, 2012

    tiba-tiba menggeje comment seperti baca QNnya situ hehehe

  6. nurjanah hayati · April 12, 2012

    Hadeu, lg serius ko dbilang geje -,-
    Susah ngomong sama beda spesies –> spesies tumbuhan: nanas (:

  7. li4h Lia · April 13, 2012

    Capa ciiih? Jadi pengen ke TKP.
    OOT nih Nje, klo Plurk, emoticon (: itu gambarnya orang menguap. Kurang tidur ya Nje, menguap mulu :)) *kemudian kabur*

  8. anas isnaeni · April 13, 2012

    hihihi maafkanlah…. begitulah kalau kegejean saya kumat huhuhu

  9. nurjanah hayati · April 13, 2012

    mbak Lia: rahasia. heheh. (:
    duh, maksudku tuh mau lawan arus, smiley tapi nggak seperti tanda smiley kebanyakan orang. heheh, gak tau, euy (:

    ma nanas: maklum. seperti PP-nya. ixixix

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s