Gugur Satu Cari Lagi

Lagu ini gue dedikasikan untuk mereka yang ditinggalin sama teman/kawan/sahabat (:

Kutau, kamu pasti rasa
Apa yang kurasa
Kutau cepat atu lambat
Kamu kan mengerti…

Hati bila dipaksakan
Pasti takkan baik
Pantasnya aku bersamai
Yang juga bersamai diriku
Bukan kamu…

Lepaskanlah ikatanmu dengan aku
Biar aku senang
Biar gugur satu orang teman
Kan kucari lagi…

Tak ada niat menyakiti
Inilah diriku
Pantasnya aku bersamai
Yang juga bersamai diriku
Bukan kamu…

Lepaskanlah ikatanmu dengan aku
Biar aku senang
Biar gugur satu teman
Kan kucari lagi…

Kan kucari lagi…

*cuma iseng (:

18 comments

  1. anas isnaeni · Mei 16, 2012

    buatan sendiri? pengen denger melodinya nih

  2. nurjanah hayati · Mei 16, 2012

    Mas anas: ini kan lagu Kotak yg judulnya Pelan-pelan Saja. Digubah sedikit. Heheee

  3. anas isnaeni · Mei 16, 2012

    ah lagu yang sering terngiang dulu saat di shelter busway…
    enak juga sih

    cuman hehehe belum mendalami liriknya memang

  4. Mudhalifana "pia" Haruddin · Mei 16, 2012

    nape, nurje? kenapa berpisah??

  5. avizena zen · Mei 16, 2012

    eaa
    love will find you if you try

  6. li4h Lia · Mei 16, 2012

    Aaah gue bangeet *mataberkaca-kaca*
    klo Enje, berkaca-mata😀

  7. nurjanah hayati · Mei 16, 2012

    mas anas: lah, emang pernah naik busway? ;p

    mba Pia: biasalah… (:

    mba fazia: maksudnyaaa? heheee, gak gape nih Inggris-nya ;p

    mba liah: kenapa kita harus senasib? kenapa? kenapaaaa?😀
    kalo mba Liah —> kaca bermata-mata #gajeboooo

  8. avizena zen · Mei 16, 2012

    maksudnya ya harus usaha juga buat dapetin cinta😀

  9. nurjanah hayati · Mei 16, 2012

    termasuk cintanya teman/sahabat/kawan? (:

  10. anas isnaeni · Mei 16, 2012

    mantan penghuni jekardah 7 bulan saja hehehe

  11. nurjanah hayati · Mei 16, 2012

    hooo… kasiannn, cuma 7 bulan (:

  12. li4h Lia · Mei 16, 2012

    Kagak sengaja kali..jd bisa sama. Namanya orang, bisa berubah, daripada hubungan makin memburuk baiknya menjauh. Tp emg sih, lebih baik menjaga pertemanan. *jadisedihmasihkangen*

  13. li4h Lia · Mei 16, 2012

    Kagak sengaja kali..jd bisa sama. Namanya orang, bisa berubah, daripada hubungan makin memburuk baiknya menjauh. Tp emg sih, lebih baik menjaga pertemanan. *jadisedihmasihkangen*

  14. nurjanah hayati · Mei 18, 2012

    mbak Liah: Iya, Mbaaaaah… cupcup, jangan nangis di lapak orang, Mbaaaaah ^_____^

  15. li4h Lia · Mei 18, 2012

    Hahaha.. apus deh Nje, komen gw. Dipanggil Mbah, kan? Berarti harus nurut :p

  16. nurjanah hayati · Mei 18, 2012

    aye cucu yg bandel, jaid emoh nurut ;p
    Ampun, Mbaaaaah ^____^

  17. li4h Lia · Mei 18, 2012

    Krn gw jg nenek jadi2an (err..terdengar salah tp sudahlah) jd gak bakal kualat yak hahaha hahaha

  18. nurjanah hayati · Mei 18, 2012

    atuuuuuuuttttt -,- ada nenek jadi2annnnnn :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s