Sikasik Asik Nyebur ke Dunia Musik ^____^

“Appaaa… Enje mau pindah ke dunia singing n niggalin dunia blogginggg? Tiddaaakkk…! Plisss, jangan, Nje! Gue pasti bakal merasakan kehilangan sangat di dunia MP ini. Hiks -,-” ujar salah satu fans gue di Zimbabwe.

Heheee, tenang dulu donk, Mameeennn. Denger dulu penjelasan gue. Oke. Jadi, gue akuin gue emang suka banget nyanyi. Seperti yang pernah gue bilang di artikel sebelumnya. Suka nggak kenal tempat dan waktu gitu kalau udah nyanyi. Mau malem, mau sambil nyuci… gue suka banget nyanyi. Heheee.

Nah… hari ini nih, gue dapet kesempatan masuk dapur rekaman untuk yang pertama kali. Walaupun gue sadar ini suara pas-pasan banget, suka nggak pas masuk nadany, tapi berbekal kepedean tingkat Hera dan sering diajak nasyidan sejak SMA, blassstttt! Bismillah, gue terima tawaran yang nggak bakal datang kedua kalinya pasti. Yah, walaupun cuma nyanyi buat jingel yang berdurasi 1 menit. Heheee.

“Eh eh, suksesss ga, Njeee?” tanya salah satu fans gue di Suriname sana. (:

Heuw, jangan tanyaaa. So pasti makan bubur sumsum di Tanah Abang alias sumbanggg -,-. Beneran deh, gue akuin gue paling seneng n bisa nyanyi, pun meniru nada tinggi ala Nike Ardilla. Tapi emang dasar gue nggak siap tenar, eh, nggak bakat jadi penyanyi, gagal total deh nyanyinya. Untung beribu untung, dua teman yang jago nyanyi bisa mengcover suara pas-pasan ini. So, nggak kedengeran banget deh jeleknya. Hahaaa.

Nah, melalui tulisan inilah gue ingin menyatakan: hingga saat ini gue nggak tergoda untuk menjadi penyanyi. Menjadi seorang blogger amatlah menyenangkan hati walaupun belum menguntungkan secara ekonomi. *sabarrr

Okdeee, sekian tulisan kali ini. Mohon maaf kalau ada yang nggak berkenan dan mengatakan gue cuma curcol duank. Yaaa, emang tulisan ini dibuat dengan tujuan pamer.com, kok. ^____^v

Oiyeesss… Kalau ada produser rekaman atau temannya produser rekaman yang kepincut sama suara gue, mohon maaf bertubi-tubiii sekali, gue menutup kesempatan untuk rekaman yang kedua kali dan seterusnya. Sebaliknya, buat orang penerbitan yang baca tulisan ini dan mengajak untuk menerbitkan buku tentang pengalaman pertama masuk dapur rekaman, insyAllah gue membuka diri. Hihiii.

Pisss ^____^

9 comments

  1. li4h Lia · Mei 24, 2012

    Oh, jd ini cerita panjang twit tadi siang😀

  2. Mudhalifana "pia" Haruddin · Mei 24, 2012

    Bukti nyatanya??
    Mana..mana?

  3. nurjanah hayati · Mei 24, 2012

    Mbak Liahhh: Yoyoyyy😀

    Mbak Pia: tenanggg… InsyAllah besok di depan kompi aye upload di MP🙂

  4. anas isnaeni · Mei 25, 2012

    Ho? asal muasal ajakannya gimana tuh?
    wah wah keknya seru juga tuh dapat tawaran gitu, tanpa mempedulikan hasilnya kek gimana hehehe

  5. nurjanah hayati · Mei 25, 2012

    Mas nanas: ini nyindir yeee? -,-

    bertemanlah dgn teman yg suka n jago nyanyi. Heheee.

  6. anas isnaeni · Mei 25, 2012

    ndak lah… wah wah keliatan saya kurang gaulnya… eh ada deng kenalannya cuman udah lost contact hohoho

  7. nurjanah hayati · Mei 25, 2012

    Ayooo… segera hubungi doi biar bisa ngerasain masuk dapur rekaman😀

  8. Rin Sakura · Mei 31, 2012

    narsis.com
    promo tdk berlaku klo gak d kasih gratisan😛

  9. nurjanah hayati · Mei 31, 2012

    mau dengerin lagunya? klik aja kolom musik di Enjeklopedia. ada 2 versi, lhooo *narsisparah :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s