Buat pars single, mari nyanyikan bersama (pake gaya Andre Tolani): smileee… you dont cryyy… Sekali lagi:smileee… you dont cryyy… :D

15 comments

  1. akuAi Semangka · Juni 12, 2012

    hahaha

  2. anas isnaeni · Juni 12, 2012

    ?

  3. nurjanah hayati · Juni 12, 2012

    Ai: ketawa penuh makna😀

    Mas nanas: ****

  4. Mudhalifana "pia" Haruddin · Juni 12, 2012

    pake nada lagu apa, nurje??

  5. nurjanah hayati · Juni 12, 2012

    Apa yaaa? Itu lho, yg suka dinyanyiin di acara Pas Mantab (: mellow2 gt lagunya, tapi lucu gayanya. (:

  6. susie ncuss · Juni 12, 2012

    ngakak
    :))

  7. Fazrie Maulidya · Juni 12, 2012

    haha.. bikin seger pagi2

  8. nurjanah hayati · Juni 12, 2012

    Ncus: ciyeee, yg udah ga single #lah :p
    Mba mou: air es kaleee -,-

  9. Catur Wahono · Juni 12, 2012

    ckckckckkcck..enje2….

  10. nurjanah hayati · Juni 12, 2012

    mas catur… mas catur… ckckckc (: *ga kreatip

  11. dai arjuna · Juni 12, 2012

    Msh loading

  12. Fazrie Maulidya · Juni 12, 2012

    lagi butuh air es emang, saya lagi ngantuk hehe

  13. nurjanah hayati · Juni 12, 2012

    arjuna: pentium 1 nih -,- *kidding

    mba fajri: maaf gak jualan :p

  14. dai arjuna · Juni 12, 2012

    Hahaha beneran g ngerti jrng liat pas mantap *makin loading

  15. nurjanah hayati · Juni 12, 2012

    yowislah.. abaikan aja lagu ini :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s