Baru kali ini nyesel punya hape layar sentuh. Haha. Telattt :p

17 comments

  1. dai arjuna · Juni 22, 2012

    Knp?br berencana ni

  2. nurjanah hayati · Juni 22, 2012

    Sensornya keterlaluan. Sensitif banget -,-“

    Tapi blm ada sebersit pun niatan utk pindah ke BB (: *ga nyambung

  3. li4h Lia · Juni 22, 2012

    tp kan ada, yg dobel, layar sentuh juga, keypad juga. gak mesti BB juga *sentimen sama RIM*

  4. nurjanah hayati · Juni 22, 2012

    Sejutaaa…! BB bkn segalanya. *minta dtimpuk jamaah BB :p

  5. akuAi Semangka · Juni 22, 2012

    gw jg bukan jamaah bebe. so, gw d belakang lo nje. jadi kalo ada yg nimpuk, lo jadi tameng gw. :))

    btw, kalo mau touch screen yg ga sensitif, coba pake nokihai.

  6. nurjanah hayati · Juni 22, 2012

    Aiiiiii -,-

    Eh, baru denger deh. Itu merk, ya?

  7. dai arjuna · Juni 22, 2012

    Pernah terbesit bwt ganti keBB krn byk tmn yg pake,tp stlh mikir lagi itu adalah pikiran yg salah dan memutuskan hape lama lbh bgus #tepat sasaran

  8. akuAi Semangka · Juni 22, 2012

    nokia maksudnyaaah!

  9. nurjanah hayati · Juni 22, 2012

    Arjuna: Android lah pilihan tepat guna. *dibayar berapa? -,-

    Ai: howalaaahhh… bahasa gaul anak LA, yak? :p

  10. akuAi Semangka · Juni 22, 2012

    oh, iya dong! :))

  11. dai arjuna · Juni 22, 2012

    pake senyum aja😛 *

  12. anas isnaeni · Juni 23, 2012

    padahal saya baru aja tertarik akan pesona si Touchy *jadi mempertimbangkan jadi beli ndak ya ahahaha

  13. nurjanah hayati · Juni 23, 2012

    Arjuna: senyum ga bisa bwt ngeMPi :p

    mas Nanas: apapun bentuk hapenya, Android pilihannya😀 *dibayar berapaaa?

  14. anas isnaeni · Juni 23, 2012

    gratislah tentunya😀

  15. dita aditya putri · Juni 24, 2012

    Lumia aja #ehnimbrungaja🙂

  16. nurjanah hayati · Juni 24, 2012

    Mas nanas: kasian dah gue -,-

    Dita: Lumia… apa pula itu? :p

  17. dita aditya putri · Agustus 29, 2012

    Tipe touchscreen terbaru daru Nokia *dibayar berapa y saya?*😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s