ini keren banget: Aku teringat Mudaku dan mudamu Semasa kita masih menyangka, alam boleh sekehendak kita Padahal: Takdir tak mengizinkan kita bertemu Hidup kita tak dapat dipadu menjadi satu [Buya Hamka] :D

13 comments

  1. Catur Wahono · Juli 13, 2012

    cieeeee

  2. dyas chasbi · Juli 13, 2012

    ihiiirrrrrrrrrrrr

  3. Yaufani Adam · Juli 13, 2012

    takdir memisahkan

  4. nurjanah hayati · Juli 13, 2012

    woooooooyyy… ini pada kenapa? emang gue udah tuwir? -,-
    cuma kagum n gak nyangka, seorang Buya Hamka punya cerita kek begitu😀

  5. Yaufani Adam · Juli 13, 2012

    buya hamka kan jg pernah muda😀

  6. nurjanah hayati · Juli 13, 2012

    iyaaa. Buya Hamka juga manusia yaaa.😀

  7. Catur Wahono · Juli 13, 2012

    aku g bilang kl enje udah tuwir kok …mungkin kenyataannya xd

  8. li4h Lia · Juli 13, 2012

    Dari bukunya yg mana Nje? Di Bawah Lindungan Kabah, kah? Blum pernah baca soalnya😀

  9. anas isnaeni · Juli 13, 2012

    galau tuh jadinya…

  10. nurjanah hayati · Juli 13, 2012

    Mas Cawah: itu lebih #jleb -,- tapi gpp, yg penting jiwa sll muda. Uhuyyy!

    Mba liah: itu searching di Google. (:

    Mas nanash: masa? dibilang cuma ketakjuban sy duank. Ga nyangka klw seorang Buya Hamka punya cerita cinta yg unik kek begindang.😀

  11. cahaya hati · Juli 13, 2012

    ciee cie …selamat yah yg udah t……

  12. 1st nas · Juli 14, 2012

    cuit..cuiiiiiiiiit

  13. nurjanah hayati · Juli 14, 2012

    Ini 1 lagu MPers yg ciye ciyein bakal dapet piring terbang! -,-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s