Jangan sampai hukum terkalahkan oleh mode. [ust. Satiri Hasan]

11 comments

  1. Catur Wahono · Juli 20, 2012

    jgn sampai…

  2. Prita Kusumaningsih · Juli 20, 2012

    mangkanya, harus kritis thd mode, jangan semua mua diikuti

  3. li4h Lia · Juli 20, 2012

    Hijaber?

  4. Heru Nugroho · Juli 20, 2012

    same question

  5. Fazrie Maulidya · Juli 20, 2012

    Hijaber kok jadi kaya komunitas sendiri ya?

  6. anas isnaeni · Juli 20, 2012

    dari pernyataannya ini… berasa ironis kalau diperbandingkan dengan realitanya

  7. nurjanah hayati · Juli 20, 2012

    Mas catur: sepokat (:

    Ma prita: yoy. Yg penting kan kayak lagunya Chibi, ya… (: kamu cantik cantik cantik dari hati :p

    mba Liah: gak juga. Buat semua yg merasa. Jgn2 gue juga… Heheee.

    Heru: same answer (:

    Mba mou: emang komunitas (: mereka anak2 baik kok. Cm mungkin kurang paham (:

    Mas Nanas: iya. Mangkanya kudu ada yg ngasih tw mereka para desainer muslimah. Dgn bahasa mereka, cara yg santun pastinya (:

  8. Fazrie Maulidya · Juli 20, 2012

    Hehe iyah mereka baik2 & cantik2. Cuma kalo ada komentar “mereka itu hijabers”.. suka aneh sendiri. Walo ga trendi diriku kan pake hijab juga. Tapi ga disebut hijabers yah? Hehe…

  9. nurjanah hayati · Juli 20, 2012

    Kita jilbabers aja (:

  10. Fazrie Maulidya · Juli 20, 2012

    Setuju setuju…

  11. nurjanah hayati · Juli 20, 2012

    Yoyoy (:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s