iya nggak sih… kalau belajar siroh atau tarikh, kayak ada yang berdesir di salah satu sisi hati. Merinding ngebayanginnya o_O

13 comments

  1. Catur Wahono · Juli 25, 2012

    *siiiirrrr gitu ya bunyinya??

    iya gt deh..ayo belajar2

  2. al fajr "fajar" · Juli 25, 2012

    iyyyaaaa.. banggeeeeeeeeeeeeeeet

  3. nurjanah hayati · Juli 25, 2012

    mas catur: ya, begitu kira2. bahasa hati. hehe

    mba fajar: asik ada temennya😀

  4. anas isnaeni · Juli 25, 2012

    saya kerasa ngepas baca yang Mubarrakfury… rasa2nya hampir sama kek larut dalam plot suatu novel… tapi lebih dari itu…

  5. nurjanah hayati · Juli 25, 2012

    jadi… gimana rasanya, Mas Nanas? Tolong definisikan dengan kata. :p

  6. anas isnaeni · Juli 25, 2012

    tak terdefinisikan aja ya hehehe

  7. nurjanah hayati · Juli 25, 2012

    berarti bener, itu kek bahasa hati/bahasa kalbu ya… :p

  8. Srikandi Langit · Juli 25, 2012

    i think so…🙂

  9. nurjanah hayati · Juli 25, 2012

    Voillaaaa…. 1 lagi jamaah berdesir😀

  10. cool izmi · Juli 26, 2012

    bener banget mbak, ama nonton shiroh juga suka berdesir…
    nonton Omar (umar bin Khatab) di kala sahur🙂

  11. nurjanah hayati · Juli 26, 2012

    eh ada ya film ttg Umar? di mana n jam berapa? *sahur sering telat euy :p

  12. cool izmi · Juli 27, 2012

    iya, tentang Umar bin Khatab Ra.
    di MNC TV mba, aku ga tau mulai jam berapa. aku nontonnya dari jam 4-setengah lima.
    kayaknya mulai jam 03.30-05.00
    keren mbak…bener2 belajar shiroh, ceritanya baru sampai periode Makkah.

    ada tokoh2 shabat: Abu Bakar, Bilal, 'ammar bin Yassir, Abdullah bin Mas'ud, Abu Hudzaifahdll.

    Abu Jahal juga ada …

  13. nurjanah hayati · Juli 27, 2012

    sip. tadi pagi gak sengaja nonton sebentar. iya, keren aming😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s