Orang yg perfek dalam ber…

Orang yg perfek dalam berpakaian, biasanya bakal geleng2 kepala ngeliat gaya berpakaian mereka para goldar O (:

12 comments

  1. rinonly · September 1, 2012

    di WP mah gak asik buat note begini nje, bagusnya jurnal😀
    lagian narsis amat sih yang O ini😛

    • hanajrun · September 1, 2012

      Ho oh. Gak asik deh. Formal emen -,-

      • rinonly · September 2, 2012

        xixixi hayo pindah lagi wkwkkw

      • hanajrun · September 2, 2012

        Pol polin diri sebelum digusur beneran ya😀

  2. cawah · September 2, 2012

    wekekeke..jadi aku harus geleng2 gitu?😄

  3. faziazen · September 4, 2012

    ahahahaha…sama..goldar O juga

  4. mouleedeea · September 4, 2012

    Goldar apa yah?

  5. liadisini · September 4, 2012

    Tapi kok temenku, adikku, yg golongan darah O gak sembarangan kalo pake baju. Rapi-rapi semua.

    • hanajrun · September 5, 2012

      kasuistik kali yaaa :p *sotoy
      kalau temen2 aye kek gitu soale. hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s