Bika

Gua ingin berkoar tentang Bika
Dan percayalah ini hanya simbolik saja
Tentang pertemenan di antara kita
Di dunia nyata juga maya

Beribu syukur memiliki teman juga saudara
Mesti nggak ada pertalian dara(h)

Bingung dari mana gue harus memulainya
Yang jelas, kalian istimewa
Denga gaya yang berupa-rupa

Seperti kue bika dengan aneka rasa
Ada rasa original, pandan, durian, dan lainnya
Tapi dia tetaplah bika
Dengan tekstur berongga yang terjaga kekhasannya
Juga daun jeruk yang jadi aroma utama

Begitu kehadiran kalian di kehidupan gua
Aneka ras, tulisan, komenan juga surprisenya
Mewarnai dan mengisi hati sedemikian rupa
Menjadi TEMAN yang membekas di dada

Ah, kalau segala yang di dunia seimbang, katanya
Kayaknya yang nggak cuma gua
Yang belum bisa menyeimbangkan posisi kita
Dengan balasan atas kebaikan yang tersedia

Maaf belum bisa menjadi teman yang seharusnya
Yang belum menjaga laku, sikap, juga kata

Mungkin gue belum bisa membalas semua
Tapi selalu ada Dia yang nggak pernah lupa
Mencatat segala amal baik hambaNya

Nurjana(h)
*mendadak mellow mengingat kebaikan teman semua*
T,T

Iklan

10 comments

  1. rinonly · September 6, 2012

    kenapa gaya tulisannya jadi menganalogi kyk tulisan gw šŸ˜• šŸ˜›

    • hanajrun · September 6, 2012

      gak tau, lagi mellow :p
      abis dikasih bika, langsung diajak sama teman keliling Depok. Baik banget lah kalian pokoknya šŸ˜€

      • rinonly · September 6, 2012

        jadi lebih suka yg durian apa yg ori? šŸ˜€

      • hanajrun · September 6, 2012

        actually yang ori :p aroma daun jeruknya medok medok gemanaaaa getoh. tapi ya namanya gratis mah enak-enak aja, eh, enak banget šŸ˜€
        thanx berattt (:

  2. mutsaqqif · September 6, 2012

    iya iya mpok, memang bawaan lahir saya baik kayak gini šŸ˜€

  3. liadisini · September 6, 2012

    huhu jadi ikut terharu.. T.T

  4. pianochenk · September 6, 2012

    enakan bronis kukus ;P

    i lop u krn Allah, deh Nurje, lop u pul ^^

    • hanajrun · September 6, 2012

      Gak ah. Aromanya kurang Indonesia yg berani bumbu #gaya :p

      Thanx Mbah… Lup u too lah. Tak gendong kemana-mana *mbah Surip mode XD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s