Cinta tetap butuh logika. Gak cuma rasa *bukan lagi ngegalau, cuma menanggapi tweet orang* :-)

16 comments

  1. li4h Lia · September 7, 2012

    wkwkwk tapi galau kan? masa nanggepinnya di mari ;p

  2. nurjanah hayati · September 7, 2012

    Bukan gt Mba. Sbnrny udah ditanggepin di twitland, tapi cuma singkat duank. Malu klw panjang2, lbh banyak orang yg liat klw di twitland. Ntar dibilang lagi galau lagi sm satu RT -,-

  3. li4h Lia · September 7, 2012

    iya sih, kalo di sini dikit yg liat😀

  4. Nobi Nobita · September 7, 2012

    ekspressssi hati… ckckckckc

  5. dita aditya putri · September 7, 2012

    Wah pas bgt nih soalnya saya ada ngetweet gini jg: Cinta itu adalah perasaan yg berlogika.

  6. Mudhalifana "pia" Haruddin · September 7, 2012

    Cinta jg butuh rupiah *matre*

  7. Nobi Nobita · September 7, 2012

    saya setuju… haha

  8. nurjanah hayati · September 7, 2012

    Mba Liah: yoyoy (:
    Mas Nobi: kenapa si Nobita dari dl gak berubah yeessss? Membaca saja susah -,-
    Mba Dita: kali ini nih tersangkanya :p
    mba Pia: ke laut aje… ke laut aje😀

  9. dita aditya putri · September 7, 2012

    Maksudnya tweet saya?

  10. nurjanah hayati · September 7, 2012

    Bukan… bukan… gak gitu redaksional yg saya baca td di twitter :p

  11. dita aditya putri · September 7, 2012

    Hoho mirip saja yo. Ternyatabd belahan dunia lain sepikiran ama saya🙂

  12. Yaufani Adam · September 7, 2012

    cinta itu butuh objek😀

  13. nurjanah hayati · September 7, 2012

    Cinta itu butuh T. Kalo gak pake T, jadinya Cina :p

  14. nurjanah hayati · September 7, 2012

    Mba Dita: yep. Mirip (;

  15. Yaufani Adam · September 7, 2012

    butuh juga N, kalo gak jadi cita

  16. nurjanah hayati · September 8, 2012

    Dan nggak butuh Laura apalagi Kuya -,- *makin geje*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s