Waddeziiinggg

Mungkin sebagian dari kita bertanya-tannya, apakah waddeziiinggg itu, duhai Nj yang caem? *narsis di lapak sendiri, halal, kan?*

Hmmm… kalau diminta jawab, jujur gue juga bingung gimana mengejawantahkan waddeziiinggg dalam huruf, kata, hingga menjadi kalimat yang apik. Tapi yang jelas, kalau pake perumpamaan-perumpamaan, ya begini ini. Cekiprottt!

Waddeziiinggg itu… Lo janjian ketemuan sama seseorang yang baru dikenal via dunmay. On the spot di tempat ketemuan, tersiarlah kabar burung bahwa orang yang lo temuin itu adalah orang besar di masa dulu n sekarang. Apalagi ternyata fakta menyebutkan kalau tuh orang lebih muda dari lo, mantan aktivis kampus dengan segudang prestasi akademis, cakap rupa, baru lulus plus sudah punya 20 karyawan.

Maka waddeziiinggg di sini kurang lebih… ckckck, cewek mana yang nggak kelepek-kelepek dibuatnya?

Waddeziiinggg juga bisa berarti… Lo diundang menghadiri sebuah acara, di mana banyak pemuda hebat berkumpul di sana. Di tahun pertama lo pernah dekat dengan satu di antaranya. Tahun ke tiga lo pun dikasih kesempatan yang sama untuk berbincang lebih dalam dengan satu di antaranya. Nah, ada kesamaan di antara mereka berdua yang seharusnya bisa lo ambil pelajaran, walaupun waktu sudah nggak memungkinkan. Yap, mereka adalah pemuda dengan berbagai ide cemerlang, yang menghabiskan masa mudanya dengan kegiatan positif, hingga mereka bermanfaat buat ummat.

Then… waddeziiingg di sini kira-kira ekspresinya kayak begini: gue nyeseeeeelll banget. Kenapa dulu pas masih muda gue lebih doyan main-main n sok sibuk di organisasi? Plis give the second chance, God! T,T *nangis bombay meraung-raung di toilet*

Satu lagi, waddeziiinggg juga bisa seperti ini… Lagi-lagi lo dikasih kesempatan bertemu dengan seseorang (yang lebih tua beberapa tahun di atas lo). Faktanya, doi ini hebat. Ketika usaha kecil-kecilannya digusur paksa oleh aparat, eh nggak lama sudah mampu bangkit dengan usaha yang penghasilannya 5X lebih besar dari sebelumnya. Manalah orangnya low profile banget. Dan tau apa yang membuat doi mampu bangkit dengan penghasilan yang nggak sedikit? Jawabannya, inovasi dan berkumpul dengan komunitas orang sukses.

Nah, waddezing di sini maknanya mungkin agak ngenesss dari yang sebelumnya… tidaaakkk… gue benar-benar nggak ada apa-apanya! Orang-orang udah pada sukses dengan usahanya mengalirkan duit, gue masih duduk di depan kompi sambil nunggu “duit” ngalir saban akhir bulan. -,-a

Gimana… sudah dapat point-nya? Kalau sudah, tolong dibantu yaaa… prok prok prok, apa itu waddeziiinggg?😀

*mengusir bengong di sepanjang Manggarai-Utan Kayu*

6 comments

  1. liadisini · September 13, 2012

    Itu semacam lagi tenang-tenang terus ditampar sampai melayang ya, Nje. What!*kaget* Degh!*tertampar* Ziiiiiingggg*terbang*
    *yang komen kebanyakan nonton kartun* :))

    • hanajrun · September 13, 2012

      cus! Mba Liah pinter emennn. emang dari situ asal muasal kata waddeziiinggg.😀

      tapi bukan kartun deh keknya. lebih ke film jagoan anak2 kayak Power Rangers, Jiban, Ksatria Baja Hitam, dllsb (:

  2. faziazen · September 18, 2012

    ga usah nyesel mbak…jalan hidunya yaudah kayak gini
    yang penting sekarang tetap semangat😀

    • hanajrun · September 18, 2012

      so nice dari so good😀
      yep, thanx…

      • faziazen · September 18, 2012

        ahahhaa kayak iklan ajah

      • hanajrun · September 18, 2012

        😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s