Friendsip

Dari beberapa depan leppy di belahan bumi sebelah sono, gue dengar cibiran kek begini: Njiieee… antara typo sama sok ngInggris padahal gak bisa itu… beda tipisss, njiieee… Judulnya si NJ kali ini friendsip kurang h di antara d sama s, njiieee…

Hayo ngaku, siapa yang udah mau mencibir duluan pas baca judul di atas?! Yang mau ngaku, gue doain biar ringan jodoh, njiieee… πŸ˜€

Demi kecepatan cahaya… judul di atas benar adanya, kok. Bukan typo atau apa lah. Soalnya ini tentang teman gue (friend) yang jempolan banget (sip). Noted: mentang-mentang lagi musim qurban, sip bukan sheep, yeesss…

Seperti kalian yang pasti punya teman baik, gue akhirnya juga dooonk! Walaupum gak tau apakah doi nganggap gue begitu juga. Yang jelas… kalau dekat doi senang! Njiieee…

Gak kayak teman pada umumnya, yang kadang mau bicara empat mata cuma pas ada maunya alias curhat (gue juga suka kayak begini. Hehe). Gue dan teman gue iniΒ  justru sebaliknya. Kalau kami ketemuan atau seringnya gue nyamperin doi di ‘singgasananya’, selalunya gak ada kepentingan apapun. Yaaa… cuma silaturahim aja gitu. Gak lebih gak kurang; pas mantabbb!

Tapi ada satu hal yang membuat gue sering gak absen mengunjungi doi saat ada aktivitas di sekitar ‘singgasananya’. Walau cuma 5menit waktu yang tersedia, gue jabanin dah bertandang ke tempatnya. Apa ituuu? Njiieee…

Hehe, bukan apa-apa. Cuma puas aja gitu. Gak perlu gue curhat panjang lebar, bahkan curhat pun kayaknya gue gak pernah, tapi doi selalu tau apa yang gue rasakan lewat obrolan tentang apa aja. Kali karena kemampuan cenayang yang doi bilang, yeesss…

Fyi: teman gue ini aslinya pendiam n filosofis abis. Sampai-sampai waktu pertama kali kenalan gue agak gak mudeng gitu dengarin doi ngomong. Cuma bisa senyum sama bilang ‘iya-iya’ doank gitu. Heheee.

Tapi semakin sering interaksi via dunmay maupun dunyat, cerita-ceritanya selalu kayak kambing tipe SUPERRR! Berbobot. Penuh hikmah yang gak perlu doi bilang, tapi bisa gue tangkap sendiri. Kalau kata iklan: hap hap… hap hap… πŸ˜€

Buat orang yang biasa dengerin cerita/curhatan orang lain, berteman sama orang kayak gini jadi rekreasi tersendiri. Ibarat seorang yang sudah berpenghasilan yang tipe gadgetnya senantiasa mengikuti perkembangan zaman, pasti punya kesadaran untuk berqurban donk yeesss. Mengubah posisi yang tadinya cuma penikmat daging jadi penyumbang daging *njiieee… perumpamaan yang nggak nyambung. :p

12 comments

  1. Iwan Yuliyanto · Oktober 23, 2012

    Do’ain yg lainnya dong, jangan ringan jodoh, dah nikah soalnya πŸ™‚

  2. n0bita · Oktober 23, 2012

    bagaimanapun bentuk, macam dan wujud temenmu.. itu akan membuat kangen kalo lama gak ketemu.. πŸ˜€

    • hanajrun · Oktober 23, 2012

      iyaaaappp… setuju πŸ˜€
      apalagi kalo sekalinya ketemu terus ditraktir, bikin ketagihan mau ketemu teyusss ga pake miapah πŸ˜€

  3. mutsaqqif · Oktober 23, 2012

    aduh, malah saya diomongin di marih, jadi malu
    #ea

    • hanajrun · Oktober 23, 2012

      heh???
      bukannya ada yg bilang mau traktir mendadak ngebatalin? hahaaa, sori kebuka kartunya :p

      • mutsaqqif · Oktober 23, 2012

        abis situ bawa temen sih
        #eh
        #ea

        maaf buka kartu juga πŸ˜€

      • hanajrun · Oktober 23, 2012

        lah… kalo gue gak bawa temen, jadi fitnah dooonk?!
        karena temen gue cantik, kali, yeesss? haha.

  4. liadisini · Oktober 23, 2012

    Ketebak kok judulnya. Gw aja langsung inget sama bekas temen gitu, *terus apa hubungannya?*

    • hanajrun · Oktober 24, 2012

      Apakah ketidaknyambungan ada korelasi sama faktor U? Kayaknya iyaaa… *makin berasa tuwir -,-

  5. kisahbujang · Oktober 24, 2012

    jadi.. temennya dukun?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s