Setengah Aku

Penyanyi: ONAH
Lirik: Martil Ihseram

Dan terjadi kisah lama yang terulang kembali
Aku dan kamu terluka dari penggusuran rumit yang kita jalani
(mungkin) Dia ingin kita merasakan apa yang mereka (rakyat Palestina) rasakan
Dia ingin menyadari cinta di antara kita

Dengar laraku, hati ini memanggil blog lamaku
Karena setengah aku, blog-ku

Aku di sini menyadari, bahwa aku tak pernah sendiri
Karena kalian ada saat aku terjatuh
(mungkin) Dia ingin kita merasakan apa yang mereka (rakyat Palestina) rasakan
Dia ingin menyadari cinta di antara kita

Dengar laraku, hati ini memanggil blog lamaku
Dan setengah aku, blog-ku

Dengar lara kita, suara hati ini memanggil-manggil
Karena setengah kita, blog kita
Semua penggusuran ini menjadi takdir kita
Karena setengah aku, kalian…

*noted
1. Lagu ini dinyanyikan dengan mata yang disipit-sipitkan seperti orang kesilauan menantang matahari
2. Ddidedikasikan buat warga MP yang terkena gusur dan mba Mudhalifana Pia yang dengan baiknya mau mengurusi prosesi pindahan akibat gusuran

3. Wolesss aja yaaa… beneran cuma buat seru-seruan😀

6 comments

  1. liadisini · Oktober 26, 2012

    OOT: posting ini gak ada di reader wordpress gw masa? Gw tau ada posting ini karena subscribed posting Enje via email. Dan ini bukan yg pertama kali terjadi. Kok bisa begitu ya? *curious*
    Sayangnya gw gak bisa bayangin melodi lagunya..

    • hanajrun · Oktober 27, 2012

      Hmmm… Knp bisa begetoh yak? -,-

      heheee… bagus mba Liah gak kebayang lagunya. Soale pas kmrn dicoba dinyanyiin pake nada lagunya kok ya ga pas😛

      • liadisini · Oktober 27, 2012

        wkwkw mungkin baiknya bukan dibikin lagu, tapi sajak aja

      • hanajrun · Oktober 28, 2012

        Emang ga bakat bwt lagu. Hahaaa

  2. pitaloka89 · Oktober 31, 2012

    ini memaksakan kehendak mba…
    Semoga yang punya lagu ga tau, kalau lagunya digubah jadi begini ^_^

    • hanajrun · Oktober 31, 2012

      Semogaaa…😀
      Maafkan daku, Martil…

Tinggalkan Balasan

