Sunshine Award?

sunshine-award

Kalo gak salah kemarin malem, gue baru nyadar ternyata dapet ‘timpukan’ dari seorang follower bernama J4uharry, untuk ngejawab beberapa pertanyaan yang tersedia. Nah, berhubung gue ini orang yang baik hati en gak songong, markilai lah nepatin janji buat melaksanakan tugas ini :

Then… ini dia (yang konon) aturan mainnya:

>> Pasang logo award di post atau di blog: sippo!

>> Ucap terima kasih ke yang ngasih: Bang Ateng bawa kayu… Bakar! eeeh… maksudnya tararenkyuuu! :p

>> Jawab pertanyaan di bawah: markicobbb!

>> Kasih lagi awardnya ke 10 blogger yang keren:gak janji orang yang ‘ditimpuk’ pada mau yeesss.

>> Kasih tau mereka kalau mereka dapet award: Insya Allah ada jalan #cuma_nyanyi

Soal dan jawaban

1. Warna favorit:

– Ijo bikos waktu kecil mamak gue suka jaitin gamis yang didominasi warna ijo.

– Coklat yang mengingatkan gue pada someone like you, haha. Eh karena satu dan lain hal, sekarang lagi dalam proses mau mengganti warna coklat sebagai warna favorit, ding. *masalahnya udah terlanjur banyak pakaian en jilbab yang warnanya  coklato_O

2. Hewan favorit: Gak ada. Heheee. Kalo emang dipaksa buat milih hewan favorit, kayaknya sih bakal milih kura-kura. Selain dikenal sebagai hewan yang gak banyak cingcong, ngingetin gue sama film kartun favorit: The Wild Thornberries. Kartun yang settingnya di hutan belantara seluruh dunia. En salah satu mimpi gue yang terinspirasi dari film itu: moga bisa ke Galapagos ngeliat kura-kura yang gedenya naujubillah🙂

3. Nomor favorit: 1, 3, 8. Jangan tanyakan kenapaaa… karena ku tak tau #nyanyi_lagi :p

4. Minuman favorit: yang asem-asem :D(kok gak makanan favorit aja sicj pertanyaannya?kan untuk ke sekian kali gue mau jawab: SATE PADANG! Hehe)

5. Facebook atau Twitter: Blog! :p *sorriii

6. Passion: nulis apapun yang mudah dicerna pembaca :p

7. Dikasih atau ngasih hadiah: ngasih, lah. Tangan di atas kan lebih mulia yaaa🙂

8. Aktivitas tubuh favorit: jalaaaaan sejauh kaki melangkah.

9. Hari favorit dalam seminggu: SABTU (waktu yang pas buat nge’dugem’)

10. Bunga favorit: Gak ada. Mendingan coklat, bisa dimakan :p

Dan yang beruntung menerima Award ini : (maaf ya… moga berkenan)

1. hananikaru

2. gagalselalu

3. BiologBlog

4. liadisini

5. Mutsaqqif

6. Faraziyya

7. pianochenk

8. nanay

9. mouleedeea

10. dibuka satu kesempatan buat yang mau nerima ‘timpukan’ ini🙂

Wokeh… tertunaikan sudah  satu janji🙂

6 comments

  1. j4uharry · Januari 5, 2013

    ahaha, itu pantung kaga nyambung banget !

    Jilbab coklatnya juga di wantex aja biar keren :-p

    • hanajrun · Januari 6, 2013

      Eh udah gak ada utang ya. Okeh… :p

  2. mutsaqqif · Januari 6, 2013

    *Purapuragakliat

    • hanajrun · Januari 6, 2013

      Kasian bener ini bocah. Hidupnya penuh dgn kepura-puraan. Dosa sungguh dosa. Haha

  3. hananikaru · Januari 6, 2013

    *benjol😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s