ini layak dicontoh😀

HWG

kadang jadi working-housewife itu meski pinter ngebagi waktu. tapi… seringnya kondisi fisik gak kuat buat ngerjain semuanya. dan biasanya musuh utama IRT itu adalah… menggosok. gue peribadi sih ngerjain itu kalo lagi mood aja. -eh, tapi itu kewajiban ya-

nah, buat nyiasatin hal itu. ada cara lain supaya gosokan gak terlalu banyak :

  1. pertama, biasain ngerendem cucian pake softerner, dari yg gue liat sih, kalo pake softener si baju gak terlalu lecek, karna permukaan lebih halus *cmiiw*
  2. pas ngejemur, biasain jangan lupa dikibas pakaiannya ya. supayaaa,,, itu tekstur pakean gak terlalu lecek karna melintir abis diperes.
  3. biasanya selesai kering langsung kita angkat dan tumpuk begitu aja. ini kuncinya. abis dari jemuran, jangan langsung ditumpuk, tapi langsung lipet seperti abis di gosok. sambil dielus2 itu baju, biar lebih licin. lakukan hal yg sama ke semua pakaian.
  4. kalo udah abis. itu baju, langsung siap taro lemari. tapi, taro ditumpukan baju paling bawah…

Lihat pos aslinya 65 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s