Puisi Cinta di #HariBumi *telattt

Met #HariBumi, Semuaaa…😀

Apapun, kalo dikaitin dengan kata ‘cinta’ biasanya pada antusias. Nah, sebagai hamba yang sedang berusaha mencintai bumi, gue mau tulis puisi cinta tentang bumi, ah!

Gue Kepada Bumi

22 April
Cinta gue kepada bumi…
Maunya terkenang indah seperti kisah Jack en Rose
Akan ada satu masa
Bumi akan ‘bertutur’ ke anak cucu
Betapa gue amat mencintainya
“Nenek kalian ini sangat cinta pada Kakek Bumi”

22 April
Cinta gue kepada bumi
Maunya terawat seperti cinta Ajuj dan Kinanthi
Saat gue jauh dari bumi pertiwi
Bumi yang harus hijau ini akan selalu terpatri dalam hati
Pun gue sudah menjadi 
Gak akan pernah lupa harus hijaunya bumi

22 April
Cinta gue kepada bumi
Maunya selalu mendampingi bak Ainun kepada Habibie
Apapun yang terjadi, gue akan ada dengan aksi
Demi bumi hijau bestari

-yang berusaha mencintai bumi-

😀

8 comments

  1. elam · April 23, 2013

    owh, jadi nenek cinta bumi?

    • hanajrun · April 23, 2013

      nenek gayung! #gagalfokus! -,-a

  2. titintitan · April 23, 2013

    oh, namanya bumi toh?

    segera launching undangan eeaa ;d

    • hanajrun · April 24, 2013

      yg jelas bukan Ust. Guntur Bumi :p *udah ada yg punya itu mah, haghaggg

  3. Rani Zaoldyeck · Mei 3, 2013

    mbak.. kunjungan balik nih.. maap yah kalau oot sama postingan., tp penasaran ih, kenapa pakainya enjeklopedia?

    happy b’day u bumi., wish U all the best

    • hanajrun · Mei 3, 2013

      heheee… kenapa aja bolleee😀
      semacam ensiklopedia tapi isinya ke-SAYA-an alias ke-ENJE-an (nama pena: Enje)🙂

  4. capung2 · Mei 3, 2013

    sya jga cinta akan bumi… krn di bumi lah nnti sya di makamkan..

    • hanajrun · Mei 3, 2013

      yap. #GreenAttitudeGreenEnvironment😀

Tinggalkan Balasan

