Fatin Dari Sudut Pandang Fans-nya Isa Raja *halah

Lala yeyeyeee… fatin menanggg di X-Factor Indonesia! Pun sebetulnya GUE PENDUKUNG PENUH Isa Raja *tapi bukan die hard fans ya!, en tanpa merendahkan kualitas Novita Dewi Manurung yang WAH pake  very tiga kali, tetap lah gue dukung Fatin. Suaranya yang khas, aksi lugunya kala dikomentarin sama Ahmad Dhani en d genk, en (mungkin) jilbabnya yang kontroversi. Foyaaa!

Lagi-lagi, padahal bukan Fatinistic yak, nonton X Factor juga baru tiga-empat kali, tapi gue agak-agak gimans gitu sama mereka yang nyinyirin Fatin, baik di kubu ummat Islam maupun yang non muslim. Alamakkk… panggung politik udah 80,757586% bikin mumet, masa musik masih dibikin mumet seh?! Temon, eh, come on!

Katanya “masa jilbaban umbar suara di depan publik, joget-joget, tabarruj, bla bla bla”. Iya, gue gak ngerti-ngerti amat sama fikih lagu buat perempuan. Tapi menurut gue ini bisa dijadiin peluang lho buat syiar Islam di kalangan remaja melalui Fatin. Syarat utamanya cuma satu: kita dukung dulu si Fatin. Kemudian kita arahkan. Yaaa… pelan-pelan lah “ceramahin” tentang lagu dalam pandangan Islam. Secara, doi ini masih abegeh yang notabene lagi semangat-semangatnya menyicipi dunia. Begitu juga dengan Fatinistic lain. Sayangnya, banyakan yang ngeblok duluan. Kesannya Islam tuh susyeeeh banget. Gak boleh ini, gak boleh itu. Kaku! 

Lagian pilih mana, tivi kita dibanjiri video klip penyanyi sejenis trio singa, si penyanyi big dreamer yang katanya udah go Internasional, atau Fatin yang minimal secara pakaian udah gak bikin “gerah”? Kalo gue sih lebih milih Fatin Fatin Fatin… Foyaaah!

Ada lagi gue nemuin yang non muslim bilang, “Fatin masuk grand final, makin gak bermutu deh X Factor. Apa bagusnya coba?!” Gue sih gak mau nyalahin doi, mungkin emang kita ummat Islam perlu banyak koreksi diri. Dan buat mereka yang menganggap pertarungan antara Fatin en Novita Dewi adalah pertarungan antara dua agama, aduuuh lebay banget deh! Udah terlalu banyak hal yang membuat kita terpecah belah *gelas, kalee!*, ya masa di panggung musik kita gak bisa bersatu?!O_o

Take it easy aja lah. Santai kayak di patai… Lah Brno Mars aja penyanyi yang udin mendunia mengapresiasi suara si Fatin, Ahmad Dhani en Bebi Romeo juga menjagokan Novita Dewi ketimbang Fatin, lah kita yang kemampuan bermusiknya pas-pasan kenapa jadi bertingkah kekanak-kanakan? *padahal anak-anak lebih jago dalam hal membangun persatuan dan kesatuan*😀

Nah… buat yang masih gak nerima kemenangan si Fatin, okelah kalo begitu, mari kita dukung Isa Raja di lain kesempatan. Kualitas suara en performanya, wadaw… kereeeeeen!

–salam damai!–

:p

 

*gak terima komenan yang ngajak ribut*

 

 

32 comments

  1. Erit07 · Mei 27, 2013

    Ckck,saya malah sama sekali belum pernah nonton,hadeh…

  2. titintitan · Mei 28, 2013

    Isa raja rumahnya belakang kantor tuh,
    belon baca *kabuur dulu aah

    • hanajrun · Mei 28, 2013

      beneran? mbak Tin di Bandunggggggg? titip salam dooonk :DDDD

      • titintitan · Mei 28, 2013

        kk kelas bos disebelah meja juga tuh,
        ogah ah, *pdhl kenal juga engga siy sebenernyaah😀

      • hanajrun · Mei 28, 2013

        kk kelas di mana? sekolah apa kampus? tanyain donk, itu dy gayanya udah aneh dari dulu yak? :DD

      • titintitan · Mei 28, 2013

        jiaah, ada yg kepo

        dia juga kk kelas akuuh tp beda fak😀
        dia fikom unpad, katanya siy dulu gak seaneh itu..

        wong awalnya g nyadar juga klo itu si isa raja yg dulu😀

      • hanajrun · Mei 28, 2013

        owh, anak Unpad??? manteb!😀 hehe, kirain awet aneh doi :p

  3. mutsaqqif · Mei 28, 2013

    berarti tahu dong yaa band yang lagu-lagu yg dibawain si Isa Raja?
    *ngetes

    • hanajrun · Mei 28, 2013

      gak juga. haha. dibilang cuma nonton x factor 3-4 kali. pas masih ada Isa Raja cuma 1x, bawain lagu Dewa en The Beatles. :p

      • mutsaqqif · Mei 28, 2013

        kirain tahu atau bahkan selera lagunya sama kayak isa raja😀

        *rock beibeeehh

      • hanajrun · Mei 28, 2013

        Ciyeeeehhh… rock beibeeehh! :p

  4. elam · Mei 28, 2013

    Isa raja yang gayanya aduhai melambai itu kan? Haha…

    • hanajrun · Mei 28, 2013

      kok melambai siiiiiih??? Itu yg ala rocker gitu lhoooo! -,-“

  5. pitaloka89 · Mei 28, 2013

    baiklah mba, saya dukung fatin…🙂

    • hanajrun · Mei 28, 2013

      dan saya memilih setia mendukukung Isa Raja😀

      • pitaloka89 · Mei 28, 2013

        saya nda tau mba Isa Raja itu yang mana ya? cuma nonton 1/2 kali gitu😀

      • hanajrun · Mei 28, 2013

        yg gayanya paling nyentrik gitu deh. searching di youtube aja😀

      • pitaloka89 · Mei 28, 2013

        baiklah… akan dicoba searching mba. Demi dirimu. tidak boleh mengecewakan fans #eh

      • hanajrun · Mei 28, 2013

        lah… siapa yg fans siapa sebetulnya? -,-a

  6. RY · Mei 28, 2013

    Foyaaa Fatin menang, tapi sayangnya Isa Raja dan Dicky Adam malah babay duluan …..

    • hanajrun · Mei 28, 2013

      iyaaaa -,,- agak gak rela sebetulnya Isa tersisih, tapi mau gimans lagi, namanya juga ajang yg mengandalkan sms. yg menang ya pasti yg remaja banget. secara fans en loyalitasnya guwede banget!😀

      • RY · Mei 29, 2013

        Tapi Isa Raja tetap selalu di hati sih. Ternyata dia anak Fikom juga, angkatan berapa ya …..

      • hanajrun · Mei 30, 2013

        samaaaa❤❤❤ Isa Raja😀

  7. liadisini · Mei 30, 2013

    Doa aja yuk,
    allahumma arinal haqqa haqqan warzuqna ittiba an wa arinal bathila bathilan warzuqna ijtinaba
    *transliterasi tdk memperhatikan panjang pendek huruf*

  8. morena012 · Mei 30, 2013

    aku dukung Isa Raja sama Shena….
    Woohooooo….

    • hanajrun · Mei 30, 2013

      aseeeeek.

      pacarku memang dekat, lima langkah dari rumah *Pacar lima langkah ala Sheena :p

      • morena012 · Juni 3, 2013

        keknya shena gak pernah nyanyiin lagu “itu” deh (–___–)”

      • hanajrun · Juni 3, 2013

        iiihhh… masa belom pernah dengerrr??? coba search di Youtube😀 pacar lima langkah edisi jazz. kereeeennnnnnn. kayak lagu sikasik-nya Deon Idol.😀

  9. 0mali · Mei 30, 2013

    Sekarang saya dukung Wahyu Galaksi… bye bye Fatin!!

    • hanajrun · Mei 30, 2013

      yg ngakunya mirip Ari Lasso ituuuhhhh? *cukstaw -,-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s