Rumus Pembiaran

Lebaran itu identik sama baju baru, kan, ya? Nah, bicara tentang baju, alhamdulillah tanpa gue rajin nge-mall sengaja cari-cari baju, tanpa pernah berdoa spesifik minta dikasih baju, en tanpa pernah mau pusing-pusing mikirin wajib punya baju lebaran baru, rejeki berupa baju dan kawan-kawannya selalu ngalir tanpa pandang hari raya! *Maklum, anak terakhir😀

Lebih gile-nya lagi kalo gue pilah pilih itu baju buat dikasih ke orang lain… bukan makin sepi, eeeh malah kian menggunung itu baju. Grrhhh!

Wait! Ini bukan mau pamer banyaknya baju yang gue punya. Tapi mau membandingkannya dengan sepatu en tas yang justru kebalikan dari baju-baju itu. Udahlah kakak-kakak yang perempuan gak pernah ngasih (beda selera juga sih), en emang suka koleksi juga T.T.

Kalo gak salah semua berawal sejak mewawancarai desainer baju muslimah yang udah senior, sekitar 3 tahun lalu. Katanya, pakaian gak mesti matching, yang penting tas en sepatu. Wajib senada. Dan sialnya sampai sekarang gue masih termakan omongan beliau! 

Paling gak bisa gitu ngeliat orang pakai tas atau sepatu bagus. Atau paling gak bisa juga kalo kebetulan jalan ke mall (cuma lewat), terus liat tas atau sepatu bagus nan murmer. Ngecesss! *jangan kalian pikir tas en sepatu gue tertimbun se-lemari. Gak, masih bisa dihitung pakai tangan satu kok. Cuma kata banyak orang sih bagus-bagus😀

Nah… dari membanding-bandingkan dua barang ini, betul banget lah apa yang dikatakan Raihan: dunia ibarat air laut, diminum hanya menambah haus. Semakin diturutin dunia, pasti minta nambah lagi dan lagi kayak cerita tas en sepatu. Tapi semakin gak difikirin, eeeh malah rajin mendekat dengan kalemnya kayak si baju.

Kejadian juga ketika lebaran tahun ini gue gak lagi dapat THR (freelancer gitu lho!). Awalnya kefikiran juga sih, “mau kasih THR ke keponakan pakai apa?”. Tapi kemudian berusaha IDC alias i don’t care. Lah… rejeki malah bertubi-tubi menghampiri tanpa diminta en dari arah yang gak masuk akal banget! Min haytsu laa yahtasib, ya, bahasa gaulnya? Cihuyyy!😀

*udah cukup males update blog-nya, waktunya balas dendam!*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s