Indah

Kemarin sore, disms tanya kabar oleh teman yang awal mula kenalannya cuma via dunia maya. Alhamdulillah cewek, bukan cowok *kalo cowok… ambil rencong, hehe. Doi nanya, kenapa kok sudah lama gak update status fb? Errr…

Singkat aja sih aktivitas berbalas pesan kami. Cuma empat pesan. Ditanya kabar, gue jawab plus tanya kabar balik, didoain, ucap terima kasih. Selesai. Eh tapi rasa senangnya masih berbekas sampai sekarang, lho.🙂

Bukan. Bukan karena selama ini gue kurang mendapat perhatian. Alhamdulillah pas kecelakaan kereta Bintaro belum lama, siangnya kk-kk, kk ipar, keponakan plus teman pada sibuk nelpon en sms memastikan gue nggak jadi salah satu korban. What a day!

Tapi apa ya… menurut gue ini spesial aja. Keberadaan gue dicari-cari seseorang, padahal cuma di dunia maya. Padahal lagi, siapa sih gue? Artis bukan, ustadzah juga bukan, cewek cantik apa lagih! *yang terakhir hopeless amat :9

Sensasinya tuh di atas jadi teman dari seseorang yang walaupun nggak bertatap muka en bertegur sapa, tapi diam-diam rajin dikirim doa olehnya. Atau ibarat pedagang asongan, walau barang yang dijaja nggak dibeli, minimal terselip doa dari yang nggak beli. “Semoga dagangan si bapak laris manis. Aamiin.”

Punya teman kayak gini satu aja beruntung banget. Don’t care dengan mereka yang menjauh atau nggak mau mendekat cuma karena benci sama jama’ah kita.🙂

8 comments

  1. 0mali · Desember 19, 2013

    kalimat penutupnya agak-agak gimana gitu…

    • Enje · Desember 19, 2013

      gimana maksudnya gimana?🙂

  2. nazhalitsnaen · Desember 19, 2013

    Saya juga baru nyadar.. Ada teman yang memberikan perhatian kepada kita… Tapi sayanya yang ternyata belum memberikan reaksi balasan perhatian yang serupa😦

    • Enje · Desember 19, 2013

      asal yg ngasih perhatian sesama jenis, iya perlu disayangkan :p

      • nazhalitsnaen · Desember 19, 2013

        Ahaha klausul syarat pertama ya, mbak enje…

      • Enje · Desember 19, 2013

        :p

  3. Hikari Azzahirah · Desember 20, 2013

    apakabar, Nje???
    #eaaaa

    • Enje · Desember 21, 2013

      Ncus, apa kabarrr? #eeaaa :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s