Muda Kembali, Rasanya…

Senang senang senang tak terhingga deh pokoknyah. Hari ini gue merasa muda kembali masa! Sebabnya? Sepele aja. Bukan karena nongkrong-nongkrong sama teman semasa sma/kuliah di mall, bukan juga jalan-jilin happy ke tempat baru, apalagi menantang diri dengan menjelajahi eksotika alam Indonesia. No! Mimpi kali yeee yang terakhir?😀

Ini beneran tentang kembali berasa muda karena bermain dengan anak-anak muda sekitar 5-7 tahun di bawah gue, en kedudukan kita sama adanya. Bukan antara kakak en adik kelas gitu. Biarpun tetap kata ‘kakak’ masih melekat. Tapi nggak apa, karena esensinya bukan panggilan melainkan kegiatan!

Jadi tadi siang di perjalanan berjarak 15menit jalan kaki, gue bersama dua teman yang masih unyu-unyu itu, melihat seseorang naik moge sekelas Byson en Vixion. “Suka deh ngeliat motor gede. Gagah!” celetuk salah satu di antara mereka, yang sebut saja namanya Mawar. Satunya lagi sebut aja Melati.

Nah ini. Ini yang bikin gue kembali muda. Dari satu celetukan, merembet ke celetukan khayalan-khayalan yang bikin ngikik sepanjang jalan.

“Sama orang yang naik motornya suka juga nggak?”

“Ya tergantung. Buka dulu helm-nya.”

“Eh pas dibuka helmnya ternyata bang Bokir!”

“Eh parah main fisik!”

“Pas dibuka helm-nya, terus dia nanya, ‘Mbak, Mbak… ke Mampang lewat mana ya?'” *dipraktekin dengan logat yang medok parah.

“Yang keren sedikit donk. Pas buka helm, terus dia nanya, ‘Excuse me… do you know Mampang?'” *bahasa Inggrisnya dilafalkan dengan logat yang medok parah.

“Eh sama pas dibuka helm-nya, ternyata poninya polem. Dilempar poninya pake gaya slow motion!”

Hahaaa. Imajinasinya sampe tumpeh tumpeh yaaa? Tapi jangan salah, biar begitu mereka solehah banget. Gue banyak belajar deh dari mereka intinya.😀

Makacih ya Allah…

9 comments

  1. titantitin · Mei 19, 2014

    Hei anak mudaa

    • Enje · Mei 20, 2014

      Hei orang tuaaa :v

  2. j4uharry · Mei 20, 2014

    wah inisialnya Mawar … jadi inget koran Lamer :-p

    • Enje · Mei 20, 2014

      sekarang sdh berubah jadi lampu hijau ya? *kalo gak salah liat koran di dashboard-nya supir MM :p

      • j4uharry · Mei 20, 2014

        masa ?? wah berarti dia sudah Move on wkwkwk

      • Enje · Mei 20, 2014

        koran aja move on, Mblooo. Kamu? –“

      • j4uharry · Mei 20, 2014

        move off heheh

      • Enje · Mei 20, 2014

        asal jangan move back. heee

      • j4uharry · Mei 20, 2014

        jangan lah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s