Meme Kecele Kacang Mede

Ini kejadian nyata, saat pertama kali diajak teman ngantor ng-es krim duren di bilangan Bekasi Timur sana. Enak banget sih… tapi sial gue kecele! Sudah disimpen-simpen, disayang-sayang, sengaja disisain buat dimakan sebagai penutup… Pas dipapak, ternyata biji duren!O_o

Tapi gapapa sih, jadi ide buat bikin meme pertama gue. Hehe.

Image

12 comments

  1. titantitin · Juni 6, 2014

    suka bgt mede dan msh belajar buat makan duren :d

    • Enje · Juni 6, 2014

      wah gak suka makan duren??? bagai taman tak berbunga hidupmu, John😛

      coba dari duren yg enak bgt kali ya? *montong. insyaa Allah ketagihan. heheee

      • titantitin · Juni 6, 2014

        Ahaha.. Dulu g tahan bau nya. Smp skarang msh susah makannya :d

      • Enje · Juni 6, 2014

        tutup idung dooonk :))

        iya sih, kakakku jg ada yg kayak gitu. keliyengan sendiri cuma nyium bau duren. heuw… kasianan😦

  2. faziazen · Juni 6, 2014

    saya dan suami gasuka duren hehhee
    mahal

    • Enje · Juni 6, 2014

      iya, mahal emang. tapi kalo lagi musim murah juga. sampe ngambrak di pinggir2 jalan Jakarta😀

      cobain yg sudah diolah jadi es deh Mbak. Enak kok. Sudah berkurang kadar baunya. hehee

      • faziazen · Juni 7, 2014

        iya, kalo jadi eskrim enak

      • Enje · Juni 7, 2014

        yoih😀

  3. Hikari Azzahirah · Juni 7, 2014

    kok bisa sih ada biji duren di situuhh?
    -___-

    • Enje · Juni 7, 2014

      kelakuan pedagangnya aja kali. buat menegaskan kalo yg dijual beneran duren asli yg diolah jadi es, bukan ekstrak duren. heheee *suujon aja lu, Nje!😛

  4. liadisini · Juni 7, 2014

    Lha yg item-item itu apa? Es krim duren ditaburin kacang itu emang enak banget Gan. Kriuk kriuk gurih.

    • Enje · Juni 7, 2014

      itu kacang mede. efek foto jadi keliatan hitam2 gitu😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s