Gagal Move On!

Belum lama gue ngetwit, untuk meminimalisir kepoin apa aja yang berkaitan sama Oom Benny, kecuali peran dia sebagai Sherlock. Ah, ternyata gue gagal. Apalagi pas tau betapa sederhananya prosesi pernikahan dia sama tante Sophie, setelah sebelumnya sadar juga kalau pengumuman pertunangan mereka juga begitu tradisional yang cuma dimuat di kolom iklan surat kabar Inggris. Ditambah tadi pagi nemu gambar ini. Hah, makin susah move on aja kalo begini! :p

beruntung amat yak Tante Sophie, hihi.

beruntung amat yak Tante Sophie, hihi.

6 comments

  1. Faraziyya · Februari 24, 2015

    pukpuk mpok enje :’)
    ikut bahagia aja mpok, susah emang tapi ya mo gimana lagii? #ngomongapa

    • Enje · Februari 24, 2015

      Ya dooonk. Bahagia kok. Bahagia bgt malah😉

  2. titintitan · Februari 25, 2015

    apanya yg disukai? *pertanyaan lugu dan tulus

    #eaa😀

    • Enje · Februari 25, 2015

      Aktingnya. Gayanya. Muka British abisnya😛

      • titintitan · Februari 26, 2015

        mungkin karena aku belum mengenalnya jd aku blm menyukainya jg

        *diiih bahasanee :))

      • Enje · Februari 26, 2015

        Aku jg blm mengenalnya, sok kenal aja tapi😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s