Di Situ Kadang Saya Merasa Bingung

Iya, betul. Soal selera novel en bacaan, di situ kadang gue merasa bingung. Gimana enggak, saat banyak dari penduduk Indonesia mengidolakan novel-novel Mas TL, gue masih juga kekeuh cuma mengidolakan mas TGK, yang bawaannya mau punya semua karya dia. Yaelah!

Kayak yang terjadi di IBF tadi. Sebetulnya agak males datang ke sana kalau nggak ada acara bedah buku @muslimah_talk. Akhirnya dipaksain datang dengan tekad dari rumah nggak usah keliling-keliling biar nggak ngiler *ceritanya lagi ngirit-ngirit.

Sayang, rencana tinggal rencana alias gagal total! Berhubung dapat amanah dari teman-teman lingkaran buat beliin buku ‘Al Wafa’, mau nggak mau keliling dooonk!

Dari situ asal muasal kegagalan rencana yang sudah dibulatkan masak-masak. Berhubung buku ini agak susah nyarinya, dapatnya juga di stand penerbit buku ini yang hadap-hadapan sama penerbit Mizan, di mana banyak buku diobral di situ, ya mau nggak mau nyangkut dulu.

Terus kegirangan sendiri pas nemu satu judul buku yang sudah lama diincar “SAMITA”–bahkan sampai pesan ke teman yang tinggal di Bandung–dengan harga murah meriah. Sama buku “Muhammad” jilid dua yang nggak kalah murah. Nggak pakai mikir dua kali, langsung ke kasur, eh, kasir buat bayar. Walau ada sedikit perdebatan dalam hati:

Ya Allah, padahal Muhammad kan sudah baca.
Tapi kan minjem, belom punya!
Ya Allah, kan lagi ngirit.
Jangan pelit buat beli buku!
Ya Allah, yaudah deh beli…

Sekalian aja beli majalah Tarbawi edisi terakhir. Nggak apa buat ngobatin kerinduan sama majalah keren yang satu itu. Ikhlas dah, nggak mikir lagi. Beli!😛

image

Di situ juga saya merasa… Bahagia!😀

16 comments

  1. titintitan · Maret 6, 2015

    berapa harga samita sm muhammad?

    • Enje · Maret 6, 2015

      Gak enak nyebutnya. WA aja deh. Aq qrm pesan, tp kok msh centrang 1 ya?

      • titintitan · Maret 6, 2015

        kehabisan kuota dr rabu :)). dan msh bertahan blm beli pulsa. kemarenan nitip buku2 mb ifa ke temen yg ke sana, eh, dianya g muter2😀

      • Enje · Maret 6, 2015

        Hooo, pantes. Murah lah pokoknya Mbak. Hehe

        Kemarin nemu bukunya mba Ifa yg serial romance judulnya lupa. Berhubung lg ngirit, hrs milih antara Muhammad sama yg itu. Ya buku Muhammad dooonk. Harganya menggoda iman bgt❤

  2. titantitin · Maret 6, 2015

    yg romance udh baca semuwa😀.

    titin blm hunting lg. ntar2 aah, hunting lagi.
    oiya, udh jd ke bank sampah ciputat blm?
    titin senin selasa in syaa Allah liputan di sana😀

    • Enje · Maret 6, 2015

      Yah aq blm baca niiih😦

      Belooom. Waktu itu udah mau berangkat, udah siapsemuanya. Si ibunya miskol bbrp kali sm sms. Mendadak cancel. Katanya tunggu dia kabarin lg. Smp skrg ga da kabr. Huh KZL!

      Yuuuk, ikut donk. Pulangnya mampir rmh eikeh yey. Mayan deket.😀

      • titantitin · Maret 6, 2015

        ahaha.. diundur denk😀.

      • Enje · Maret 6, 2015

        Jiaaah, dari dianya yg ngundur? Sami mawooon😛

      • titantitin · Maret 6, 2015

        bukan sik, dr menejemennya😀 *halah menejemen

      • Enje · Maret 6, 2015

        Hooo, okehokeeeh

      • Enje · Maret 6, 2015

        Kabar2in ya klw jadi B-)

      • titantitin · Maret 6, 2015

        okaaay

  3. nazhalitsnaen · Maret 6, 2015

    Ya mesti kalau di ibf itu merasa bingung teramat sangat.. niatnya a bisa jadi dapat b c d sampai z😀

    • Enje · Maret 6, 2015

      disorientasi yaaa. haha, sama😀

  4. mutsaqqif · Maret 9, 2015

    majalah tarbawi udah gak terbit lagi ya?

    • Enje · Maret 9, 2015

      Katanya sih edisi terakhir yg diterbitin Desember kmrn. Tp insya Allah mah akan ada, kata penjaga stand nya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s