Kalau Sesama Orang Gila Saling Dipertemukan

Watta crazy day! Alhamdulillah, kesampaian juga nge-dufan hari ini. Lima tahunan sudah nggak ke sana, di situ saya merasa… GILA!

Gila kayak apa? Begini cetitanya…

Jadi setelah banyak wahana di sana gue cicipin walau banyaknya menclok-menclok sendirian–teman seperjalanan yang dua nyalinya kurang wah–nyaris aja gue putusin untuk ajak yang lain balik dengan alasan sudah bosan. Alhamdulillah, pas naik ke salah satu wahana, buka obrolan sama seseorang yang nyalinya minta disembah #guyon, sirns sudah kebosanan gue.

Maksud gue, doi ini keren abisss. Masa ya, sudahlah masih mahasiswi, ke Dufan cuma seorang diri, tujuan ke sana juga cuma demi bolak-balik naik wahana yang memicu adrenalin doank! Dari situ gue merasa klik, jadilah gara-gara cewek bernama Mera itu selama di Dufan gue khilap sekhilap khilapnya.

– Naik Tornado 3x
– Naik Histeria 2x
– Naik Kora-kora 2x
– Naik Kicir-kicir 2x
– Naik Halilintar 1x (nyaris 2x andai gak ada insiden mati listrik yang membuat kami sepakat untuk ngebatalin padahal sudah tinggal sekali lagi antri, hiks)

Betul ya, kita bakal cepat dekat sama orang yang punya kesamaan/menyukai hal sama. Macam gue sama Mera, walau baru ketemu, tapi cepat banget bisa akrab bahkan sampai nggak sengaja pulang bareng segala. Dan satu yang membuat kami sama adalah sama-sama paling suka naik Tornado! Ngantrinya nggak pakai lama (weekday booo’!), durasi wahananya lumayan lama. Puas bet pokoknya!

Oke, Mera, moga lain kali kita dipertemukan lagi, ya?! 🙂

image

image

image

Ontang anting bikin pusing

image

Wahana paling sedap!

Iklan

22 comments

  1. Ria · Maret 20, 2015

    Waaaa, aku juga udah nyoba semua wahanan disana dan ga pernah bosen…xixixix, malah rencanya bulan2 besok mau kesana lagi dong 🙂

    • Enje · Maret 20, 2015

      Ayooo barengan kapan2! Terus jd berencana bikin kartu dufan yg terusan smp setahun. Cm 350ribu bisa main ke dufan sampe eneg setahuuun! 😀

      • Ria · Maret 21, 2015

        Padahal di BDG udah ada TSM lho, tapi kok ya Dufan tetep masuk dalam planning, hehehe……aku malah belum punya kartu akses khususnya, nantilah kapan2 🙂

      • Enje · Maret 21, 2015

        Tsm brp sih? Pasti lbh mahal ya? Mau deh kapan2

      • Ria · Maret 21, 2015

        Harga weekdays : 150 ribu dan Weekend : 250ribu klo ga salah ….. lupa2 inget 😀

        Marilah berkunjung kesana, aku aja baru sekali lho Teh….

      • Enje · Maret 21, 2015

        Aaakkk lbh murah dr Dufan ternyata. Mauuuu

      • Ria · Maret 21, 2015

        Marilah bermain bersama, hihihi

      • Enje · Maret 21, 2015

        Yoook, insya Allah kpn2 klw ke Bandung 😀

      • Enje · Maret 21, 2015

        Btw dr leuwipanjang naik apa lg klw mw ke sana???

      • Ria · Maret 21, 2015

        Hmmm apa ya, bisa naik angkot 05 trus turun di perempatan Binong…ganti angkot 01 atau yg merah (elang-cicadas), itu lewat di depan TSM banget 🙂

        Hehehe ayok ayok ke TSM..

      • Enje · Maret 21, 2015

        Emang dia (tsm) di daerah apa namanya?

  2. liadisini · Maret 21, 2015

    Heuu.. iriiii… gw nggak tau rasa wahana yg lain tapi gw kangen naik ontang-anting

    • Enje · Maret 21, 2015

      Emang blm pernah naik yg lain? Yuuuk kpn2 ke sana bareng. Blm dpn klw ada rejeki mw deh ke sana lagih 🙂

      • liadisini · Maret 21, 2015

        Eh, ada sih yg lain, cuma itu cupu gak masuk kategori “seru”. Yg di poto2 itu belum pernah. Masih mikir2, apakah dufan bener2 penting? Karena gak mentingin jadi gak ke sana-sana deh hehehe

      • Enje · Maret 21, 2015

        Buat refreshing, kabur dr stress mnrtku penting :p aplg naik tornado, mending diunyeng2 di udara deh drpd mikirin ujian hidup #ifeelfree #halah 😛

      • liadisini · Maret 21, 2015

        hahaha iya iya.. *antara pengen puk-puk dan noyor* :p

      • Enje · Maret 21, 2015

        :p

  3. housewivegeek · Maret 21, 2015

    Kalo masih bujamg ikutan deh

    • Enje · Maret 22, 2015

      Kmrn ada ibu2 bawa anak jg sebelahan naik roller coaster. Naik wahananya gantian sm suaminya. Canggih!

    • Enje · Maret 22, 2015

      Itu pp gantu napah. Auraaat

  4. Amah · Maret 24, 2015

    Nya ampun, ini bener-bener krezeh ma meeen. Belum pernah ngerasain sampe naik berkali-kali gitu NJ. Pasti seru abis, udah gitu ketemu sama yang klop mau bolakbalik ngulang permainan yang serem. Gw di sini juga lagi ada pasar malem NJ, naik perahu macam kora-kora sama ombak banyu namanya (ini harus search dulu di google gw, habis gak tahu namanya :P). P4 bok! (pulang-pulang pala puyeng). 😀

    • Enje · Maret 24, 2015

      Amaaah, kpn2 kita mesti ke Dufan bareng pokoknya buat ngelatih spy gak puyeng. Etapi jatim park jg katanya oke bgt roller coasternya. Pengeeen! O.o

      Itu ada asuransinya ga Am yg di psr malem? Berhubungan sm nyawa soale. Sereeem.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s