(Semacam) Sinopsis #IGen

image

Sudah ada di Gramed lhooo ☺

Judul: IGen, Gaul Bener Tanpa Minder
Penulis: Dainur Jehan
Penerbit: QultumMedia
Tahun Terbit: 2015
Tebal: 212 halaman
Harga: Rp 48ribu

Nggak nongkrong semalaman dibilang, “Nggak gaul lo!”
Nggak pacaran dibilang, “Jomblo ngenes!”
Nggak ngerokok dibilang, “Ah, nggak macho!”

Kalem…, gaul nggak harus seperti itu, kok. Gaul yang kayak gitu justru bisa ngerugiin kita, Sob. Nongkrong, pacaran, dan ngerokok nyatanya nggak akan bikin kita menjadi lebih baik.

Nggak perlu banyak gaya biar dibilang gaul. Justru, tunjukin aja kalau kita bisa ngeraih semua yang kita impikan.

Dengan cara seperti itu kita bakal tetap bisa gaul. Dengan punya banyak prestasi kita nggak akan ngerasa minder. Percaya!

Oke, Yooot… gebet aja pembahasan selengkapnya tentang gaul yang bener nggak pake minder apalagi ngiler sampe dikerebutin laler, cuma di buku ini.

Salam #IGen. Proud to be Islamic Generation!😉

7 comments

  1. indri · April 18, 2015

    ngedit fotonya pake app apa mbak? jadi bagusss
    eh gagal fokus yak😀

    • Enje · April 18, 2015

      Pake picsart, Jeung 😂

      • indri · April 19, 2015

        Xixixi okeee

      • Enje · April 19, 2015

        Siiip

  2. Icha SF · April 22, 2015

    semoga jadi amal jariyah ya mbak🙂 barakallah..

    • Enje · April 22, 2015

      Aamiin. Waiyyak😘

  3. Ping-balik: IGen: Nasehat yang Nggak Menggurui | Blog Prita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s