Behind The Scene #IGen 3 (Tamat)


image

Yaaak, masuk bagian akhir nulis proses lahirnya buku #IGen, Gaul Bener Tanpa Minder. Setelah bagian pertama tentang mencari motif supaya rajin ngeblog dan bagian kedua tentang perbanyak silaturahim, sekarang mau bahas tentang:

Doa Orang Tua, PENTING!

Sebetulnya mau nulis ini dari kapan tau, nggak lama dari bagian kedua seri tulisan ini dipublish tepatnya sebelum buku #IGen beredar di pasaran. Sayang, pas banget sama sakit dan meninggalnya Mamak.

Satu yang paling gue takutin dari dulu kalau sudah nggak punya orang tua: nggak ada lagi yang kirimin doa, setulus doa mereka 😭. Makanya, di sisa umurnya selain gue banyak-banyak minta maaf atas segala ketidaksabaran dalam menemaninya, nggak lupa gue banyak-banyak minta didoain supaya begini-begitu. Terutama banget sih biar segera ketemu jodoh yang baik-baik, dan kami berdua bisa berangkat umroh bareng.

Beberapa hari sebelum sakit, di antara percakapan yang biasa kami lakukan jelang tidur (sebetulnya dia selalu tidur sore, tapi pasti bangun kalau gue sudah mulai mau tidur). Seperti biasa gue minta dia doain blablabla. Terus gue gali, apa doa yang biasa dia panjatkan buat gue.

Kagetnya bukan main waktu dia bilang gini: semoga kerjaannya (apa aja yang gue kerjain) dikasih kelancaran. Wow!

Padahal seinget gue, nggak pernahlah gue minta didoain perihal pekerjaan. Soalnya gue selalu yakin, rejeki & kerjaan terjamin selama mentingin si Mamak. Salah satunya waktu gue memutuskan buat resign (ini sih lebih karena sudah bosan), alhamdulillah bener aja rejeki & kerjaan selalu ada.

Pasca si Mamak ngomong begitu, gue makin yakin. Jadi selama ini lancarnya rejeki gue tak lain dan tak bukan berkat doa yang secara khusus dia panjatkan buat gue. Mungkin kasarnya, Mamak nggak doain aja Allah sudah ngasih, apalagi ditambah dia ngedoain, makin berlipat aja jadinya. Salah satunya rejeki berupa dikasih kesempatan buat nulis buku #IGen ini.

Oke Yooot, got the point, kan? Mumpung orang tua masih ada, sering-sering minta doa yang spesifik, deh. Yaaa, walau tanpa diminta mereka pasti ngedoain, sih. Hehe.

Btw sudah pada punya buku #IGen Gaul Bener Tanpa Minder, belom? Yuk ah diburu di tobuk-tobuk terdekat! Kalau mau beli langsung ke penulisnya juga bisa. Pesan via WA di nomor 0896 580 41 832. *promosi

Harga asli Rp 48ribu, gue diskon jadi 44ribu. Plus tanda tangan & souvenir cantik/ganteng. Okey!

Salam #IGen😉

2 comments

  1. titintitan · April 22, 2015

    pdhl aku udh pesen.

    • Enje · April 22, 2015

      Iya sabar yak. Tau nih, sdh pesen sm penerbitnya dr kpn tau, baru diurusin 😥

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s