Sentimen.

image

Orang terutama banget cewek, jadi sentimen karena apa? Mungkin ya… sepengamatan gue yang bukan pengamat & sepengalaman gue yang minim pengalaman. Kalau nggak karena senang yang berlebihan atau sedih yang alang kepalang.

Nggak usah jauh-jauh, sejak ditinggal Mamake yang tingkat kesedihannya berlapis-lapis… gue nggak bisa jauh-jauh dari segala hal yang berhubungan dengan Mamake. Ya tasbih, sisir, bantal beserta sarungnya, jilbab baju kaos kaki seprai yang terakhir beliau pakai, bahkan kalau bisa rumahnya maunya gue kuasai. Kakak gue nggak boleh! *Ini sentimen apa serakah?

Atau waktu di fase alay dalam hidup gue… waktu lagi simpati yang berlebihan sama seseorang, maunya tuh dekat-dekat, kepo, bahkan jadi suka dengan segala sesuatu yang doi suka salah satunya jadi suka dengam warna yang disuka sama si doi #halah.

Ya, itu cewek. Kalo cowok mungkin nggak segitunya ya? Karena logika mengalahkan rasa. Katanya. 😁

2 comments

  1. Jauharry · Juli 29, 2015

    Logika mengalahkan rasa, ehm gak selalu kayaknya

    • Enje · Juli 29, 2015

      Kebanyakan begitu sih. Hehee

Tinggalkan Balasan

