Omongan

Cewek kalo lagi PMS, semua hal jelek di matanya. Hatta cuma diselak temannya masuk ke toilet, luruh sudah seluruh kebaikan temannya itu. Huh!

Itu yang gue alamin kemarin-kemarin, pas omongan seseorang nggak bisa dipegang. Pagi bilang apa, siang ngelakuin apa. Hilang sudah segala kebaikan dia selama ini. Imbasnya, kami jadi diem-dieman tiga hari!

Abis itu baikan lagi sih. Tapi jadi malu sendiri setelahnya. Kayak nggak ngaca, padahal di waktu yang sama gue ngelakuin hal yang serupa kepada pembaca setia blog ini. Baca: omongan gue nggak bisa dipegang.

Duluuu… waktu gue belum kenal sama yang namanya TONGSIS, gue bilang nggak suka sama aktivitas selfie di artikel ini.

Nah, beberapa hari yll gue upload foto groofie waktu di Dufan, yang kemudian diprotes sama sesama Instagramers yang pernah baca tulisan gue itu : katanya nggak suka selfie… kok?.

Segala alasan-walau ada benarnya-gue keluarkan demi membela apa yang gue lakukan. Tapi tetap aja, omongan apalagi tulisan yang sudah dipublish nggak bisa ditarik. Buktinya juga masih ada di blog ini.

Sebetulnya mau buat tulisan perihal gue sudah suka aktivitas selfie semenjak kenalan sama yang namanya tongsis. Tapi buat apa, kalau cuma jadi pembenaran atas kekeliruan yang sudah gue lakukan?

KayaknyA emang lagi disuruh mikir dari kesalahan sendiri & orang lain. Sebelum nulis sesuatu (yang berbau nyinyir) kira-kira gue berpotensi melakukan hal itu nggak di masa mendatang?

Hah, susah ya?! 😒

15 comments

  1. dewa putu am · Agustus 27, 2015

    susah kyaknya😀

    • Enje · Agustus 28, 2015

      Hidup nyinyiiir! 😂

  2. titintitan · Agustus 28, 2015

    iya, kok sekarang asa sering posting poto #eh. dlu kn suka diblur?😀

    • mutsaqqif · Agustus 28, 2015

      setuju sama teh tin, rasa rasanya jadi makin sering semua aktivitas disertai foto. Apa se-urgent itukah? *justsaying

      • titintitan · Agustus 28, 2015

        dih, iki seriyus teuing komena😛

        pentiiing tau, aktipitas dipoto ituuuh.

      • mutsaqqif · Agustus 28, 2015

        ya penting bgd. Tapi bukan berarti foto diri sendiri dengan berbagai pose khan?

      • titintitan · Agustus 28, 2015

        ya poto diri juga enggak apa-apa kan? *guweh jg gituh soalnyaa #eh :))

      • mutsaqqif · Agustus 28, 2015

        poto diri boleh, asal sepotong potong, kaki di dalem sepatu, tangan sama gelangnya, tas yg lagi dipake di punggung, dll dah.

        etapi sapa gue bilang boleh atawa gak boleh? :))

      • titintitan · Agustus 28, 2015

        trs gak usah di posting2 gituh, kalo foto diri? *kebacaaa lu😛

        itu guweeeh, poto sepatu sm kaos kaki item muluk ><

      • mutsaqqif · Agustus 28, 2015

        eh ada yang kesindir :d

      • Enje · Agustus 28, 2015

        Iya. Syukroon sdh diingetin 😁

      • titintitan · Agustus 28, 2015

        emaap yak neng, ini malah yg ribut titin vs heru heu😀

      • Enje · Agustus 28, 2015

        Iya..

  3. Icha SF · Agustus 28, 2015

    mbak enje, gak cuman pas lagi PMS aja kali.. perempuan mah emang gt orangnya >.<

    • Enje · Agustus 28, 2015

      Aq sih nggak 😜

Tinggalkan Balasan

