Euforia AADC

Mari kita akui sama-sama, AADC emang “penyihir” tokcer abad 21 yang mampu menggerakkan jempol siapapun untuk share apapun tentangnya!

Apalah lagi mereka yang meremaja di era 2000-an awal, seakan terkena jampi-jampi AADC. Senangnya bukan main sejak ada mini film AADC yang dipersembahkan oleh LINE. Dan gue yakin, mereka-mereka ini yang sukses membuat AADC meraup puluhan juta penonton di hari ke-dua tayangnya di bioskop. Hiks, padahal di waktu yang sama, Aleppo sedang berdarah-berdarahnya tersebab pemimpin yang zolim! *gue nggak asik? tapi ini fakta!*

Gue pun juga sama. Turut merasakan euforia AADC, tapi menimang-nimang lagi untuk nggak melangkahkan kaki ke bioskop demi ngantri beli tiket nonton film ini. Tiap ada yang ngajak, gue bilang: mau sih, tapi malu sama jilbab!

Iya, gue ngerasa mesti adil. Berderet film positif yang disyiarkan sineas film muslim aja gue nggak minat, masa iya demi Rangga dan Cinta gue rela sambangi bioskop? Nggak, ah!

Tapi teteup, di sisi lain gue merasakan euforia AADC dalam bentuk yang lain yang lebih positif, alhamdulillah.

Sejak sosok Dian Sastro terangkat kembali di jagat maya, gue makin kepo dengan sosoknya sebagai mamah muda keren asoy! Gimana enggak, masih muda sudah beranak dua pendidikan oke punya badannya body goal para cewek!

Untuk yang terakhir, serius gue jadi termotivasi lho untuk rajin olah raga kayak doi. Bukan, bukan biar singset (sedikit iya juga sih mengingat BB yang bergerak liar menuju angka *8!), tapi biar makin sehat!

Ada kali sebulanan gue rutinin ikutin program latihan jantung harian yang bisa didonlot di playstore. Dari yang sehari cuma 5 menit, sekarang 8 menit, insyaAllah menuju 10 menit. Yosh, keringet ngocor banget emang, tapi sudah berasa banget efeknya. Selain badan jadi enteng, minum air putih makin banyak, tidur pun lebih berkualitas. Alhamduuu… lillaah!

Beberapa kali sukses ngegerakin #pertemanan sehat, olah raga bareng beberapa teman. Sayang, baru beberapa kali sudah pada nggak lanjut. Yowis, sendiri aja kita. Demi body goal! :p

Yuk aaah, rutinin latihan cardio daaan… #jangankasihkendor😀

6 comments

  1. titintitan · Mei 12

    eh eh, mau dong.. itu apl apakah?😀

    • Enje · Mei 12

      Ada banyak mbak. Search aja cardio. Banyak nanti. Aq pake yg latihan jantung harian..

      • titintitan · Mei 12

        ok tengkyuu

      • Enje · Mei 12

        Masamaaa. Salam #jangankasihkendor🙂

      • titintitan · Mei 12

        ooh, itu tagline nya yah?:D

      • Enje · Mei 12

        Iya. Penggiatnya diansastro dkk heheee

Tinggalkan Balasan

