Wahai Pemuda… Berolah Ragalah! 

Hehe. Dua judul postingan gue sok iye banget deh. Biarin! 

Masih tentang bersyukur. Alhamdulillah terlahir sebagai golongan darah O, yang konon jiwa olah raganya besar. Dan gue mengamini.

Betul banget. Gue selalu excited dengan hal yang berhubungan dengan olah tubuh. Seruuu! Yah walaupun susah istiqomahnya. Wkwk.

Berharapnya gue, dengan olah raga, selain menguapkan lemak juga menguapkan emosi negatif yang suka menghantui. Hihi.

Setelah tahun kemarin belajar istiqomah dengan olah raga jantung harian dan terhenti karena satu dan lain hal (baca: males 😅), sekarang belajar buat istiqomah dengan olah raga lari. 

Bukan karena olah raga lari lagi kekinian, lho. Tapi gue sukses dibuat iri dengan seorang murid yang sudah mampu lari 1 jam NON-STOP! Diperkenalkanlah gue dengan program lari.

Nama programnya “From Walking to Running”. Ini buat yang masih nubie di dunia lari macam gue. Jadi selama sebulan kita dilatih buat lari tapi diselingi dengan jalan. Nggak sampai setengah jam kok. Paling lama sehari 15-20 menit. Gampang! Nanti bulan ke-dua masuk program lari benerannya.

Alhamdulillah sudah hari ke-5. Kemarin sempat stop ikutin programnya dua hari karena lagi liburan. Eh tapi tetap olah raga kok, cuma nggak ikutin programnya. Di Puncak, boook! Nggak memungkinkan buat lari. Banyak tanjakannya, hehe halasan. 

Adakah yang suka lari juga? Sudah pada jago kah? Ayooo sharing! ☺

Iklan

2 comments

  1. titintitan · Maret 27

    Pe er banget inih pengen olahraga, gakjadi2 :-/

    • Enje · Maret 27

      Follow dian sastro biar semangaaat 😅

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s